Mau Bikin Kartu Kredit ? Temukan Kartu Kredit Yang Sesuai Kebutuhan Anda di Cermati.com

Kebutuhan akan Kartu Kredit saat ini terus meningkat seiring berkembangnya dunia online dan menjamurnya toko-toko online di Indonesia. Kita semua tahu bahwasanya dengan Kartu Kredit akan memudahkan kita untuk bertransaksi/berbelanja secara Online.

Kartu Kredit bukan lagi barang yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang Kaya, melainkan saat ini semua orang bisa dengan mudah memiliki kartu kredit, Apalagi orang yang aktif di dunia Online pasti akan sangat penting untuk memiliki Kartu Kredit.
Jika Anda ingin membuat Kartu Kredit sebaiknya anda cari informasi yang lengkap terlebih dahulu tentang kartu kredit tersebut  dan jangan lupa bandingkan dengan kartu kredit tempat lain sampai anda menemukan kartu kredit yang cocok dengan kebutuhan Anda, untuk membandingkan Kartu Kredit terbaik tak perlu repot dan susah, karena sudah ada sebuat startup yang memberikan Info penawaran kartu kredit yaitu Cermati.com , Apa itu Cermati.com?

Sekilas Tentang Cermati.com
cermati.com

Cermati.com adalah startup yang berfokus di bidang teknologi finansial. Didirikan oleh para ahli teknologi yang berasal dari perusahaan Facebook, Microsoft, Oracle dan LinkedIn dari Silicon Valley, Cermati.com memiliki tim yang solid dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang teknologi. maka tak heran jika para staf yang bergabung dengan tim Cermati.com sudah memiliki pengalaman dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan jutaan pengguna internet di dunia. Keunggulan ini tentu mendukung visi Cermati.com yang ingin menyajikan informasi finansial yang mudah diakses melalui berbagai platform. Dengan Pengalaman seperti diatas maka anda tidak perlu ragu untuk mencari referensi Kartu Kredit terbaik di Cermati.com
  • Visi Cermati.com 
Untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.
  • Misi Cermati 
memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.

Bandingkan Kartu Kredit Terbaik Untuk Anda
Kembali lagi ke topik utama. Membandingkan Kartu Kredit di Cermati.com akan disajikan informasi yang sangat lengkap, karena di cermati.com sudah disediakan filter sesuai kebutuhan anda untuk memilih kartu kredit yang tepat.

Lebih dari 270 informasi kartu kredit di Indonesia di sajikan di Cermati.com secara lengkap dan detail. Anda dapat menfilter kartu kredit dengan berbagai kriteria sebagai acuan anda, Misalnya bisa Anda filter Dari Segi Iuran Tahunan
- Iuran Tahunan bisa dibandingkan dari yang Gratis sampai Max Rp. 3.500.000,-
Atau Bisa juga Filter melalui Penghasilan tahunan
- Penghasilan Tahunan mulai dari ratio minimal 36.000.000/ tahun dan maksimal : 500.000.000/ tahun
dengan kedua filter tersbut anda sudah bisa memilih kartu kredit sesuai kebutuhan Anda, Namun di Cermati.com bukan hanya itu, masih banyak Filter yang bisa Anda Gunakan sebagai acuan, diantaranya :
cermati.com

1. Semua
Filter ini akan menampilkan semua jenis Kartu kredit yang ditawarkan dan anda dapat memilih kartu kredit terbaik sesuai kebutuhan Anda

2. Welcome Bonus
Filter ini akan menampilkan Kartu Kredit yang memberikan Bonus/Reward jika pengajuan Kartu Kredit Anda sudah Diterima

3. Dining
Untuk melihat Kartu kredit yang memberikan Voucher Bonus maupun Diskon makan di tempat makan favoritmu.

4. Cashback
Fitur cashback akan memberikan Anda bonus tambahan berupa sejumlah uang kembali ataupun potongan harga dari pembelanjaan Anda. Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan melalui Kartu Kredit Cashback, semakin banyak cashback yang bisa diperoleh.

5. Reward
Pilih kartu kredit yang memiliki fitur rewards dan dapatkan point setiap Anda bertransaksi. Tukarkan point tesebut dengan berbagai bonus seperti diskon belanja, voucher, tiket perjalanan, atau promo hotel dan restoran.

6. Travel
Cocok buat kamu yang suka Jalan-jalan atau travelling. Dapatkan bonus mileage/ frequent flyer dari maskapai penerbangan terbaik, gratis airport lounge, atau asuransi perjalanan yang melindungi perjalanan Anda.

7. No fee
Kartu kredit dengan fitur “no fee” ini banyak dicari, mudah diajukan, dan tidak memiliki banyak syarat yang menyulitkan Anda

8. Premium
Khusus bagi Anda sebagai pribadi yang selalu mengedepankan keistimewaan, Anda akan dimanjakan dengan berbagai layanan kelas satu : executive airport lounge, layanan nasabah premium, kemudahan perjalanan Anda, rate pembelanjaan terbaik, dan sederet pelayanan kelas satu lainnya.

9. Gasoline
Filter Kartu Kredit Cashback BBM yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pembelian bahan bakar

10. Interest
Filter Kartu Kredit dengan Bunga Rendah memberikan suku bunga kartu yang lebih rendah dibandingkan kartu kredit lain pada umumnya.

Nah bukan hanya 10 fitur filter tersebut yang bisa anda gunakan, masih bisa juga Anda memgfilter Kartu Kedit yang anda cari Sesuai Provider Kartu atau Penerbit Kartu
Bagaimana? berniat membuat Kartu Kredit? jangan ragu untuk mencari referensi kartu kredit terbaik untuk kebutuhan Anda supa Finansial anda lebih sehat.

Perlu diketahui :
Cermati.com bukan hanya memberikan informasi tentang kartu kredit saja melainkan masih banyak memberikan informasi seputar solusi finansial lainya seperti Kredit, Deposito, Tabungan, dan masih banyak lagi.

6 Responses to "Mau Bikin Kartu Kredit ? Temukan Kartu Kredit Yang Sesuai Kebutuhan Anda di Cermati.com"

  1. saya juga rencana mau buat kartu kredit, saat ini banyak skali manfaat kartu kredit apa lgi bagi seorang blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencana mau buat kartu kredit gan, terima kasih atas infonya..

      Delete
  2. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete
  3. lahiya, gampang juga ya buat cc lewat cermati

    ReplyDelete
  4. wah terimakasih infonya ya, sy akan coba pelajari lagi tentang kartu kredit

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel