Belanja Online Paling Aman dan Terpercaya Hanya Di Blanja.com

Bisnis e-Commerce makin hari makin berkembang pesat di Indonesia, itu ditandai dengan banyak bermunculan situs-situs e-commerce belakangan ini, menjamurnya toko-toko online dengan berbagai penawaran dan kelebihan masing-masing. Hal ini tentu memiliki dampak yang positif bagi perkembangan teknologi internet di Indonesia.

Makin pesatnya perkembangan ini juga harus dibarengi dengan sistem keamanan yang menjamin keamanan para konsumen toko online untuk bertransaksi melalui toko online tersebut, peran pemerintah juga sangat penting dalam hal ini.

Bagi Anda yang ingin berbelanja Online sebaiknya memilih situs belanja online yang terpercaya dan sudah terbukti memiliki reputasi yang bagus seperti Blanja.com.
Blanja.com terbukti merupakan salah satu marketplace yang paling aman dan terpercaya dengan sistem keamanan yang sangat diperhatikan. Blanja.com hadir atas kerjasama antara PT.Telkom Indonesia dengan marketplace ternama di dunia yaitu ebay.

Blanja.com

Kenapa Memilih Blanja.com ??

Ya kenapa memilih belanja online di blanja.com ? Dikutip dari Techinasia beberapa bulan lalu bahwasanya eBay dan Telkom Indonesia secara diam-diam menjalankan sebuah proyek bernama Blanja.com.
Dengan telkom dan Ebay yang menjalankan Blanja.com maka sudah dipastikan Blanja.com merupakan Marketplace paling Aman dan terpercaya untuk berbelanja online.
Selain itu, di blanja.com penjual – penjualnya haruslah sudah mengantongi ijin dari pemerintah dan barang yang dijual harus baru maka tidak diragukan lagi dan nada tidak perlu khawatir akan kena tipu karena identitas penjual sangat jelas.

Impian anda yang ingin berbelanja di ebay juga dengan mudah bisa terwujud dengan berbelanja di Blanja.com dengan waktu dan jarak pengiriman yang lebih efisien.

Keunggulan Blanja.com

Keunggulan Blanja.com bukan hanya karena kerjasama antara Ebay dengan Telkom yang menjadikan lebih terpercaya, namun masih banyak keunggulan lainya,
salah satunya adalah kemudahan transaksi di blanja.com serta keamanan konsumen yang terjamin tanpa takut kena tipu oleh penjulanya karena di blanja.com memiliki sistem verifikasi penjual yang ketat dan penjual harus memiliki ijin dari pemerintah.
keunggulan lainnya juga bisa dirasakan oleh para pelaku Usaha di Indonesia yang berkesempatan untuk memasarkan produknya pada pasar lokal maupun global dengan biaya yang terjangkau.
Terdapat lebih dari 1 juta produk yang dijual di Blanja.com.

Sistem pembayaran di Blanja.com cukup beragam, mulai dari pembayaran via kartu kredit, transfer ATM, internet banking, T-Cash (layanan e-money dari Telkom) dan COD (Cash on Delivery).  Pengiriman produk dari penjual juga bisa berlangsung dengan cepat, aman dan mudah ke seluruh penjuru Indonesia karena sudah terintegrasi dengan sistem di blanja.com.

Kategori Produk Di Blanja.com

Produk-produk yang dijual di Blanja.com terdiri dari bermacam-macam kategori, ada sekitar 10 Kategori Produk yang bisa anda pilih jika berbelanja online di blanja.com, untuk detailnya bisa langsung Anda cek di situs www.blanja.com .
Kategori Produk Blanja.com diantaranya :
  • Fashion & Aksesoris 
  • Kesehatan & Kecantikan 
  • Telepon & Gadget  
  • Anak, Bayi dan Mainan 
  • Rumah & Elektronik  
  • Komputer
  • Film, Musik & Buku
  • Otomotif, 
  • Fotografi & VideoSport, 
  • Travel & Food
Silahkan dipilih kategori produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misal ingin membelikan mainan atau aksesoris buat si buah hati pilih saja kategori Anak, Bayi & Mainan, terdapat banyak diskon dan promo setiap harinya di Blanja.com, Buruan di cek saja langsung.

Nah bagi kamu pengguna Telkomsel dapatkan promo-promo menari k produk dari Telkomsel seperti Gadget dengan bundling kartu telkomsel dengan harga yang lebih murah daripad toko yang lainya, serta kemudahan transaksi dengan T-Cash dan masih banyak keuntungan lainya.

Dengan hadirnya Blanja.com di jajaran Marketplace Indonesia, diharapan akan memberikan warna baru serta kepercayaan konsumen untuk melakukan transaksi online atau belanja online dengan jaminan keamanan yang benar benar terjamin.
Dengan Ebay dan Telkom di belakang Blanja.com diprediksi Blanja.com akan menajai Situs e-commerce yang tumbuh pesat dan menjadi raksasa e-commerce di indonesia serta menjadi contoh bagi situs lain.

hadirnya Blanja.com menjadikan Belanja online terasa lebih mudah dan menyenangkan serta Aman tanpa takut barang tidak samapi atau hal negatif lainya, Buruan Belanja online di Blanja.com dan raskan kemudahanya.

26 Responses to "Belanja Online Paling Aman dan Terpercaya Hanya Di Blanja.com"

  1. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete
  2. Wah Thanks Gan Recommend Belanja Onlinenya (y)

    ReplyDelete
  3. Situs yang cukup lengkap bisa sebagai patokan harga untuk memilih barang ...

    ReplyDelete
  4. sekarang blanja.om buat affiliate yah mas, ikutan nggak yah

    ReplyDelete
  5. permisi, saya ingin memasang iklan di http://www.kangazis.com/

    jika anda tertarik, silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    ReplyDelete
  6. Termakasih rekomendasi situs toko online yg tercpercaya mas, jd gak was was kalo mau belanja online :D

    ReplyDelete
  7. halo, saya ingin memasang iklan di http://www.kangazis.com/

    jika anda tertarik, silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    ReplyDelete
  8. Itu di blanja kita bisa daftar affiliasi tidak ya, seperti lazada dan lainnya?

    ReplyDelete
  9. Mantap nih Kang Aziz makin sukses aja blokgnya, salan kenal dari Kang Sodik blog pemula yang masih banyak belajar,, www.kangsodik.com

    ReplyDelete
  10. Lagi nyari yang nyaman nih.. baru nyoba bukalapak :)

    ReplyDelete
  11. THANKS FOR INFORMATION

    you can search low-cost website with high-quality website functions.
    Today Join Us
    Call: +91 - 8076909847

    website development company in Delhi

    levantro
    interior designers in delhi


    livewebindia
    website designing company in delhi

    SEO services in Delhi

    Best It Service Provider:

    1. Website Designing And Development.
    2. SEO Services.
    3. Software Development.
    4. Mobile App Development.

    ReplyDelete
  12. Artikel nya mantep, sangat membantu
    thanks kak :)

    btw bagi teman-teman yang ingin belajar blog dari dasar dan pengen koding-koding keren,
    bisa mampir ke blog aku yah : www.monitasaki.com
    atau kamu boleh cari di google dengan mengetikkan : monita saki (paling atas)

    lihat-lihat aja dulu,
    kalau ada yang menarik dibaca dan diikuti yah tutornya
    #makasih :)

    ReplyDelete
  13. I think my search of knowledge stops here. Your blog inspires me a lot.assignment help

    ReplyDelete
  14. Your HP printer may come to an error state when you get some new updates in your system. Sometimes the error may come due to driver problem. Overcome hp printer is in error state error with the help of certified experts. A team of certified technicians will handle your query and give you’re the reliable solution. https://www.hpprintersupportpro.com/blog/facing-issue-hp-printer-in-error-state-connect-with-out-experts/

    ReplyDelete
  15. Nice blog for getting Office 365 Support. I got the solution for my issue related to office 365 here. This blog is very important for Microsoft 365 Support. Thanks for sharing this blog!
    Visit here:- https://www.microsoftoutlookoffice.com/office-365-support

    Whenever your Windows gives you one error or the countless, you just need to grab Windows support. The available professionals of this support are well-educated and always ready to give their best. I am telling you all this because I have experienced all of these. So, when on Earth you need to resolve your issues associated with Windows, then I personally suggest you to make connection with the Microsoft windows support team’s professionals.
    Website:- https://www.microsoftoutlookoffice.com/windows-support-number
    office Support
    office Support Number
    office Help
    contact microsoft
    How do I contact Microsoft Office Support?
    office 365 Support
    office 365 Support
    office 365 help
    office 365 help desk
    Microsoft online support
    Microsoft office 365 support
    Microsoft 365 support
    Microsoft office 365 Help
    Microsoft 365 Help
    outlook keeps asking for password

    outlook Support Number
    outlook Support Phone Number
    Microsoft outlook Support
    outlook Support

    ReplyDelete

  16. Saya suka artikel yang Anda buat, menginspirasi saya. Saya harap Anda mengunjungi situs saya juga Poker PKV and Poker PKV. Terima kasih banyak temanku!.

    ReplyDelete
  17. We provide occupational therapy assignment help Australia to Aussie students and occupational therapy assignment help UK to British students who want training in this therapy that includes Physical Therapy.

    ReplyDelete
  18. With an aim to keep my Brother Printer in running state and in appropriate condition I want to resolve Brother Printer Offline issue. So, I am looking for a reliable support that can guide me to eliminate this error in an easy manner. Someone, please help me to get hold of such service provider that can deliver me results that I want the most.
    Brother hl-2270dw wireless setup
    hl-2270dw wireless setup
    Brother 2270dw wireless setup
    Error Code 2147500037
    Brother Printer Wireless Setup
    Brother Printer Offline Windows 10
    Brother Printer Offline
    Brother Printer Offline Mac
    Brother Printer Offline
    Brother Wireless Printer Setup

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel