Ngeblog dengan Domain Murah Domainesia


Ngeblog, bicara soal ngeblog mengingatkan saya pada awal mula ngeblog dahulu tahun 2011, pada saat itu belum terlalu banyak blogger-blogger handal seperti saat ini. Dulu blog kebanyakan alay dengan tampilan macem-macem yang membuat loading blog jadi lambat, termasuk blog saya ini hehe.., domain masih gratisan pake blogspot, tampilan amburadul banyak widget aneh-aneh, namun sekarang sudah berubah menjadi lebih baik, menggunakan nama domain custom sendiri dan tampilannya lebih friendly. Supaya terlihat lebih profesional.

       Semakin kesini tren blogger semakin berubah, mengikuti update-update dari google, banyak muncul juga blogger-blogger baru yang perkembangannya sangat pesat.

       Di era yang semakin canggih saat ini, semua serba online, apapun yang kita cari bisa dengan mudah ditemukan tinggal ketik kata kunci di google semua muncul. Ngeblog pun sekarang juga semakin mudah, siapapun bisa dengan mudah jadi blogger, untuk bikin blog terlihat profesional sekarang sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.



       Salah satu syarat blog terlihat profesional adalah dari nama domainnya, tidak menggunakan nama domain gratisan seperti .blogspot, .wordpress dll, tetapi sudah memggunakan nama domain sendiri, contoh : www.namadomainkamu.com. selain domain, kamu juga butuh hosting untuk menyimpan data-data blog kamu, biar tidak bingung sebaiknya kita kenalan dulu apa itu domain dan hosting, kenapa 2 nama ini sangat penting untuk membangun blog atau website professional.

Domain 
Domain / nama domian adalah nama unik yang di berikan untuk mengidentifikasi nama web server, nama domain kadang juga di sebut dengan istilah URL atau alamat website. Nama domain ini sangat penting karena pengunjung blog akan mengingat-ingat nama domain yang menarik, karena itu usahakan pilih nama domain yang mudah diingat dan unik. Contoh nama domain (www.kangazis.com).

Silahkan pikirkan nama unik untuk domain blog kamu, lalu Cek Domain kamu apakah tersedia atau tidak.

Hosting
Hosting atau bisa di sebut web hosting/sewa hosting adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang di perlukan oleh sebuah website sehingga dapat diakses lewat internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi, script atau database lain.

       Jika sudah mengerti, saatnya bikin blog kamu lebih professional dengan langkah yang mudah, pertama pilih penyedia domain hosting yang bagus, karena di Indonesia sekarang ada banyak sekali penyedia layanan domain hosting yang bisa digunakan untuk membangun blog pribadi supaya lebih profesional, namun tak semuanya mengerti kebutuhan pengguna baru yang ingin semua mudah, murah, cepat, praktis dan simple.

Oh ya, sebelum lanjut ada baiknya Anda baca artikel ini
Contoh Website yang menarik pengunjung : https://www.domainesia.com/tips/contoh-website-yang-menarik-pengunjung/
Lucu kan nanti kalau website sudah bagus dan profesional tapi tidak ada pengunjungnya, hehe.

        Oke lanjut, Saya merekendasikan Anda mengunakan Domain Hosting dari www.domainesia.com karena memiliki banyak sekali keunggulan dibanding penyedia web hosting lainnya di Indonesia. Ngeblog dengan Domain Murah DomaiNesia

  1. Registrasi domain murah, DomaiNesia menyediakan layanan registrasi domain murah yang didukung dengan fitur aktivasi instan kurang dari 5 menit untuk membantu Anda membuat website dengan nama domain Anda sendiri
  2. Hosting Indonesia Terbaik, berdiri sejak tahun 2009 DomaiNesia merupakan penyedia layanan web hosting terbaik yang berfokus pada kualitas layanan dengan harga terjangkau. Dengan berbagai dukungan sebagai berikut : 
  • SSD Super Cepat - 100% Enterprise SSD untuk performa website super cepat secepat kilat
    • Cloud Backup - dengan cloud backup, data anda akan aman karena akan di backup harian ke cloud
    • Unlimited Bandwidth - dengan bandwidth tanpa batas akan menjamin kelancaran blog anda saat diakses pembaca setia blog anda
    • Instant Deploy - ini yang keren, dengan fitur ini sangat memudahkan anda membuat website dengan instan, fitur eksklusif ini cocok untuk pemula
    • Garansi Uang Kembali - Uang anda akan dikembalikan jika anda tidak puas dengan layanan domaiNesia*
    • Passionate Support - pelayanan terbaik ke setiap customer menjadi prioritas

           Selain keunggulan diatas, domain di domainesia merupakan domain dengan harga termurah. Daftar harga registrasi dan perpanjang juga sangat jelas dengan sistem harga yang sederhana tanpa biaya tersembunyi. Coba Cek Domain Anda di domaiNesia, jika tersedia langsung saja di registrasi.

    Ada beberapa hal yang sering ditanyakan sebelum membeli domain.
    • Apakah domain memiliki fasilitas Managed DNS ? - Ya, seluruh domain murah yang ada di domainesia dilengkapi dengan fasilitas DNS Management
    • Apakah terdapat fitur Private Whois - Setiap domain di domainesia terdapat fitur Private Whois secara opsional artinya bisa menggunakan bisa tidak, kecuali domain US, CC, IN, ME, PW, TV dan domain ID
    • Apakah domain memiliki fasilitas Domain Forwarding? - Ya, ada. Semua domain di DomaiNesia bisa diarahkan ke alamat URL lain
    • Apakah domain dapat di gunakan untuk Blogger dan Wordpress? - Ya. Domain dapat di gunakan dengan blog blogger (blogspot), wordpress, tumblr dan platform web lainya.
    • Berapakah biaya perpanjangan domain setelah tahun pertama? - Biaya perpanjangan serta transfer domain dapat dilihat di daftar harga domainesia. DomaiNesia memiliki domain dengan berbagai macam ekstensi dan harga.
    • Apakah saya mendapatkan hak & akses penuh atas domain yang saya beli? - Tentu saja! Domain yang anda daftarkan menjadi milik anda sepenuhnya


    Itulah beberapa keunggulan dan fitur yang anda dapatkan apabila menggunakan jasa domain hosting di domainesia.

           Setelah blog Anda terlihat profesional dengan nama domain anda sendiri, dengan tampilan yang menarik pengunjung. tentunya ada perlu mengoptimasi blog anda supaya banyak pengunjung yang datang. Dengan nama domain yang unik dan mudah diingat tadi sudah menjadi nilai plus untuk dengan mudah mendapatkan pengunjung secara langsung.
    Sekian dari saya, jangan lupa sebarkan virus Ngeblog dengan Domain Murah DomaiNesia.

    0 Response to "Ngeblog dengan Domain Murah Domainesia"

    Post a Comment

    Terimaksih atas kunjungan anda
    Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
    Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel