Cara Bikin Android Anti Lelet

Cara Bikin Android Anti Lelet, Cara mengatasi Android Lelet atau Lemot, cukup dengan beberapa langkah saja Androidmu akan berjalan lebih lancar dari Biasanya. Namun tahukah kamu jika ada langkah sederhana menjadikan Android kamu Anti Lelet, yaitu dengan mengaktifkan Fitur Pengembang dan menonaktifkan fitur Animasi.

Dikutip melalui Cnet, salah satu Operating System (OS) populer untuk pasar gadget pintar adalah Android. Mungkin sebagian pengguna pernah merasakan bahwa handsetnya menjadi lambat (lelet).
Pasti Anda sedikit emosi jika Android kamu mulai Lelet.

Berikut ini Cara Sederhana Menjadikan Android Anti Lelet
Android Anti Lelet


  • Aktifkan Opsi Pengembang ‘Developer Option’
ini merupakan  salah satu kelebihan Android adalah pengguna dapat sesuka hati mengatur serta menyesuaikan tampilan ponsel miliknya. Fitur animasi dapat ditemukan pada ‘developer mode’ melalui sistem pengaturan. Caranya adalah Carilah Developer Option di menu Setting, jika Anda tidak melihatnya dalam menu, dapat juga menuju About device dan tekan Built number.

  • Kurangi Atau Matikan Fitur Animasi
Gulirkan ke bawah dan temukan Windows Animation Scale, Transition Animation Scale, Dan Animator Duration Scale. silahkan dipilih Off atau dikurang pada Animation Scale. ini akan membuat kinerja Android lebih Ringan.

  • Restart Android Kamu
Setelah semuanya selesai tutup semua aplikasi dan restart Androidmut. Penyesuaian ini akan bekerja pada perangkat terbaru yang akan meningkatkan performa smartphone menjadi lebih cepat.
Untuk lebih jelas Lihat Gambar dibawah ini
Tips Android


Demikian tips Singkat Cara Bikin Android Anti Lelet yang di kutip dari Okezone Techno

4 Responses to "Cara Bikin Android Anti Lelet"

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel