Cakning.com Dropship Marketplace Terbesar Di Indonesia, Jualan Online Tanpa Stok dan Tanpa Modal

Semua orang pasti ingin sekali memiliki bisnis sendiri, namun yang jadi kendala biasanya adalah tidak adanya modal untuk memulai Bisnis, untuk mengatasi kendala ini Bisnis Dropship pun jadi pilihan utama agar tetap bisa menjalankan Bisnis tanpa mengeluarkan modal. Apalagi sekarang ini banyak sekali pelaku usaha yang membuka sistem Reseller Dropship untuk meningkatkan penjualanya dengan memberi kesempatan pada oarang-orang yang ingin memasarkan produknya dengan margin keuntungan dapat diatur si pemasar sendiri. lalu apa itu Dropship?

Cakning.com Dropship Marketplace Terbesar Di Indonesia

Dropship adalah sebuah sistem bisnis dimana kita sebagai dropshiper hanya bertindak sebagai orang  yang memasarkan atau memperkenalkan produk atau jasa pada banyak orang. Sedangkan proses packing, pengiriman barang dan penerimaan pembayaran sepenuhnya akan dilakukan oleh pihak supplier besar yang bekerjasama dengan kita sebagai dropshiper. Tim dropshiper akan memperoleh keuntungan sesuai dengan kesepakatan dengan pihak supplier. nah hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya marketplace Cakning.com. Lihat Ilustrasi Dropship di Cakning.com dibawah ini
Ilustrasi Dropship
Nah sudah tau kan apa itu Dropship, intinya dengan adanya Dropship, anda dapat berjualan tanpa memiliki stok barang dan tanpa modal, praktis hanya memasarkan saja dan dapat untung dari harga jual yang bisa kamu tetntuka sendiri.
baca: Shopious.com Direktori Toko Online Fashion Terlengkap

Tentang Cakning.com
mari kita bahas lebih jauh tentang cakning.com , sudah dijelaskan diatas bahwah marketplace asal Surabaya ini hadir berawal dari menjamurnya sistem dropship di indonesia dan Cakning.com ingin memfasilitasi para calon pebisnis yang terkendala modal.

Cakning.com menyediakan ribuan jenis produk yang bisa kita pasarkan sesuai keinginan kita, dengan daftar di cakning.com Gratis, Anda sudah bisa berjualan saat itu juga tanpa memikirkan stok barang.

Mengapa Harus Daftar di Cakning.com ?

karena  cakning.com memiliki banyak sekali keunggulan yang ditawarkan, apa aja itu? berikut ini keunggulan Cakning.com
  • Variasi Produk Beragam
Lebih dari 4000 produk dari berbagai macam kategori siap dijual. Selalu ada produk baru setiap harinya. Apapun kategori produk yang ingin Anda jual, di cakning ada!
  • Transaksi Aman dan Terjamin
Transaksi bisnis dengan CakNing.com berlangsung dengan aman karena langsung ditujukan pada rekening CakNing. Selanjutnya, CakNing akan merilis konfirmasi pembayaran ke vendor yang bersangkutan setelah konfirmasi penerimaan barang sudah diberikan oleh pelanggan.
  • Proses Mudah
Anda bisa mulai berjualan produk Cakning dalam waktu 5 menit setelah account Anda aktif. Dengan berbagai fitur yang ada akan membuat bisnis Anda sangat mudah dijalankan.
  • Ada Training Lengkap
Anda Belum pernah berjualan online? Jangan kuatir! Tersedia berbagai macam e-training yang selalu up to date di member area, untuk meningkatkan wawasan dan skill marketing Anda.
  • Kategori Produk Up To Date
Produk yang bisa kita pilih di CakNing.com sangat beragam, mulai dari produk otomotif, fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, makanan dan minuman, buku, #gadget, perlengkapan kesehatan serta ragam kategori produk lainnya. Pilihan produk yang beragam mempermudah kita untuk menentukan jenis produk apa yang paling cocok dipasarkan sesuai dengan target bisnis kita. Anda juga bisa mencetak katalog produknya untuk alat pemasaran secara offline juga, lengkap kan?

Selain bebrapa keunggulan di atas, cakning juga memiliki fitur Pendukung yang sangat berguna sebagai alat bisnis pemasaran kita.

CakNing.com menyediakan beragam fitur pendukung seperti katalog produk CakNing.com yang selalu up to date dan didesain secara eksklusif serta bisa didownload dan diprint langsung. Kita bisa mengakses dan membuat hardcopy dari katalog tersebut untuk kebutuhan pemasaran. dan juga ada aplikasi mobile cakning.com di Android untuk mempermudah transaksi kita, kedepan juga ada Cakning Wordpress Plugin yang bisa kita gunakan miasal kita ingin memasarkan produk lewat website sendiri serta berbagai fitur pendukung lainya.

Nah sudah siap menjadi reseller Dropship di Cakning.com? langsung saja menuju websitenya dan segera daftar mumpung masih Gratis karena kedepan akan berbayar.
Reseller memerlukan produk yang siap dipasarkan, sedang vendor memerlukan banyak reseller untuk memperbesar jalur distribusi produk dan branding.
Cakning.com hadir sebagai jembatan antara reseller dan vendor. Cakning juga menyediakan materi marketing tools, e-training dan workshop untuk meningkatkan skill dan penjualan reseller.
Simak video Berikut ini:

8 Responses to "Cakning.com Dropship Marketplace Terbesar Di Indonesia, Jualan Online Tanpa Stok dan Tanpa Modal"

  1. kRen dan sgt bermanfaat info nya :)

    btw, khusus utk produk Batik Tenun dan Songket, bisa di Aman Lase Collections yaa...

    Tq..

    ReplyDelete
  2. Artikel nya mantep, sangat membantu
    thanks kak :)

    btw bagi teman-teman yang ingin belajar blog dari dasar dan pengen koding-koding keren,
    bisa mampir ke blog aku yah : www.monitasaki.com
    atau kamu boleh cari di google dengan mengetikkan : monita saki (paling atas)

    lihat-lihat aja dulu,
    kalau ada yang menarik dibaca dan diikuti yah tutornya
    #makasih :)

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel