Review Kelebihan Model Mobil Rush Terbaru


Toyota kembali merilis model mobil Rush terbaru yang disebut sebagai All New Toyota Rush. Mobil ini adalah model SUV (sport utility vehicle) versi terjangkau yang ditawarkan pabrikan otomotif asal Jepang ini. Untuk sekelas mobil SUV, mobil Toyota Rush hanya dibanderol di kisaran harga Rp 200 jutaan saja. Bisa dikatakan mobil Toyota Rush menjadi pilihan ekonomis bagi Anda yang ingin menikmati sensasi naik mobil sport.

Mobil model terbaru dari Toyota Rush adalah All New Toyota Rush yang juga baru dirilis versi 2019-nya. Ada berbagai tambahan dan peningkatan performa dan spesifikasi yang ditambatkan pada mobil ini. Tidak hanya spesifikasi mesin, namun desain interior dan eksterior juga berubah.

Kelebihan Model Mobil Rush Terbaru

1. Model desain yang lebih modern
Jika dibandingkan dengan modelnya yang terdahulu, model mobil Rush terbaru memiliki bentuk yang lebih modern dan tidak lagi kotak seperti mobil jip. Secara sekilas, mungkin Anda akan merasakan bahwa aura ketangguhan pada mobil terbaru ini memang berkurang jika dibandingkan model pendahulu. Meski begitu, karena memang didesain di kelas mobil Sport Utility Vehicle (SUV), Toyota All New Rush tetap dibekali oleh otot di setiap sisi bodinya.

2. Grill yang Menawan
Pada mobil terbaru ini, model grillnya jauh lebih menawan ketimbang mobil Rush keluaran sebelumnya. Dengan modelnya yang terbaru, membuat tampilan umum mobil Toyota All New Rush lebih mentereng. Banyak penggemar mobil Toyota pun merasa mobil grill ini sekilas mirip dengan Toyota Fortuner yang lebih premium. 

Selain grill dengan desain lebih menawan, model mobil Rush terbaru di bagian lampu utama juga lebih menarik. Modelnya sendiri lebih kecil atau bisa disebut sipit sehingga terkesan lebih canggih. Tidak hanya desain yang lebih modern, namun dari segi teknologi, lampu utama ini sudah menggunakan lampu LED yang lebih hemat dan lebih terang. Apalagi, lampunya juga telah dibekali oleh daytime running sehingga cocok dinyalakan di waktu siang.

3. Tersedia Enam Buah Airbag
Masih sama seperti seri pendahulunya, mobil Toyota All New Rush yang baru ini menempatkan enam buah airbag di setiap kursi penumpang. Total, terdapat enam buah airbag hingga ke baris ketiga kursi penumpang. Dengan adanya airbag yang dipasang di semua kursi, maka keamanan seluruh orang yang berada di dalam mobil pun lebih terjamin.

4. Jok yang Jauh Lebih Nyaman
Sesuai dengan namanya, model mobil Rush terbaru Toyota All New Rush benar-benar memberikan pembaharuan di semua lini mobil Toyota Rush. Ketimbang model terdahulu, kita bisa merasakan bahwa jok dibuat dengan model yang lebih nyaman. Tidak hanya model yang lebih ergonomis, namun material pembuat jok juga lebih empuk serta terasa pas diduduki. Hal ini berbeda dengan model yang lama yang memang terkesan lebih tegang. 

5. Revolusi desain besar-besaran di bagian belakang
agian belakang mobil bisa dikatakan menjadi salah satu pusat perubahan utama yang bisa diamati. Terjadi revolusi desain dimana bagian tonjolan dihilangkan dan diganti oleh lekukan dan garis yang semakin mempertegas tampilan bodi mobil. Sementara bumper mobil ditambahkan pelindung bumper yang membuatnya terlihat lebih gahar.

Auto2000 Tempat Membeli Mobil Toyota Terbaru

Jika Anda tertarik ingin membeli model mobil Rush terbaru dari All New Toyota Rush 2019, maka Auto2000 adalah tempat utama yang harus dipertimbangkan. Auto2000 merupakan dealer resmi mobil dan aksesoris mobil Toyota yang juga memberikan pelayanan servis dengan tenaga ahli profesional.

0 Response to "Review Kelebihan Model Mobil Rush Terbaru"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel