Intip Spesifikasi Toyota Avanza Seri G dan E, Mana yang Anda Pilih?



Siapa yang tidak mengenal Toyota Avanza? Jika Anda bepergian dan melihat sekeliling jalan, pasti disana akan banyak ditemukan masyarakat yang menggunakan tipe mobil ini untuk bepergian. Tidak hanya unggul di harganya yang terjangkau untuk sekelas mobil. Nyatanya tipe mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya sehingga menjadikan peminatnya semakin bertambah dari tahun ke tahun.

Untuk memanjakan para penggunanya, Toyota Avanza baru menghadirkan beberapa seri mobil yang bisa dipilih yaitu seri G dan E. Walaupun hampir mirip nyatanya kedua seri ini memiliki beberapa perbedaan terutama dari segi desainnya. Penasaran apa saja? Ini dia ulasannya :

Spesifikasi Avanza Seri G

Dari segi desain eksterior, Toyota Avanza G yang diluncurkan pada tahun 2015 baru memiliki beberapa desain yang khas. Anda bisa menemukannya dari keunikan bentuk lampu yang tampak lebih pipih. Ditambah lagi dengan adanya double layer dengan teknologi LED menjadikan pencahayaannya semakin mantap.

Bagian bumpernya juga tak luput dari perubahan. Toyota Avanza seri ini menghadirkan improvisasi di bagian bumper dengan adanya tambahan desain fascia Avanza terbaru dengan bentuk yang lebih dinamis dan juga unik dengan adanya siluet huruf X. Tak lupa dengan tambahan reflektor menjadikan tampilan bagasi di bagian belakangnya seakan-akan tersambung.
Masuk ke bagian Toyota Avanza interior, Anda akan dimanjakan dengan adanya cluster head unit. Tambahan cup holder juga menjadikan tempat penyimpanannya semakin luas. Sistem audio yang dihadirkan oleh Toyota seri G juga terbilang cukup mumpuni karena sudah bisa diintegrasikan dengan bluetooth maupun USB.

Spesifikasi Avanza Seri E

Toyota Avanza E sendiri dikategorikan kedalam seri terendah dari semua mobil luncuran Toyota. Walaupun begitu spesifikasi Avanza dari desain interior dan eksterior yang dihadirkannya juga tidak bisa dianggap remeh. Sejatinya, tipe E memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan tipe G, namun di beberapa hal ada beberapa pembaharuan yang belum dimiliki oleh tipe E.
Toyota Avanza seri ini belum dilengkapi dengan list chrome dan juga belum dilengkapi dengan lampu riting dengan warna list hitam. Namun dari segi desain foglamp dan bentuk spion, keduanya masih mengusung model yang sama walaupun pad seri E desain spion belum mengusung mode retract (lipat elektrik). 

Di bagian interior Toyota Avanza E seperti desain kursi dan bagasi juga tidak jauh berbeda dengan seri E. Namun disini Anda tidak akan menemukan head unit seperti seri G. Walaupun begitu seri audionya sudah hadir walaupun belum memiliki layar yang full warna. Interior tipe E juga sudah dilengkapi dengan digital trip meter, sliding seat, kaca spion elektrik, AC double power, dan juga electric power setting.

Desain warna yang dihadirkan juga bermacam-macam mulai dari Silver Mica Metallic, Maroon Mica, White, Black Metalic, dan masih banyak lagi. Toyota Avanza interior untuk seri E memang belum cukup lengkap dan canggih bila dibandingkan dengan seri-seri terbaru yang ada diatasnya. Namun walaupun begitu performa mesin dan keamanan yang dimilikinya patut diandalkan karena tidak jauh berbeda dengan seri diatasnya.

Toyota Avanza seri E dan G memang memiliki beberapa perbedaan dari segi desain interior dan eksteriornya. Jika Anda berencana membeli mobil Toyota baru, maka Auto2000 dapat menjadi pilihannya. Adanya layanan Emergency Road Style menjadikan Anda tidak perlu khawatir jika ditemukan kerusakan pada mobil saat pembelian karena pihak Auto2000 akan segera melakukan perbaikan.

0 Response to "Intip Spesifikasi Toyota Avanza Seri G dan E, Mana yang Anda Pilih?"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel