Tips Cantik Tanpa Make Up, Mudah Kok

Sebagai seorang wanita di keseharian kita begitu banyak rutinitas yg kita kerjakan, terutama pekerjaan kita setiap hari. Walau sibuk bekerja dengan padatnya aktivitas setiap hari sebagai seorang wanita kita tetap harus tampil cantik. Banyak kalangan wanita jaman sekrang yg begitu lebih suka menggunakan bedak, maskara dan sejenisnya, untuk mempercantik dirinya. padahal make up yg terkena wajah kita setiap hari tidak lah sehat untuk kulit wajah kita (bukan semua jenis make up) terutama untuk anak-anak muda.

Tips Cantik Tanpa Make Up, Mudah Kok

Ada juga kalangan wanita yg lebih suka wajahnya dibuat simple, alias no no make up, yg lebih irit buat kantong dan tentunya sehat untuk kulit dan wajah, akan tetapi tidak lantas wanita yg tak bermake up cuek yaa dengan kecantikanya, dengan tidak ber make up malah mengeluarkan aura kecantikan kita yang alami, Mau tau tips Cantik Tanpa Make up?  ini nihh mudah kok.

Cantik Tanpa Make Up


1. Minum Air Putih
Dengan meminum air putih 8 gelas/hari, dapat membuat tubuh kita berkerja dengan baik, terutama untuk kulit kita yang tetap terjaga kesegaranya.

2. Hindari Pemakaian Make Up Terus Menerus
Mengaplikasikan makeup tebal secara terus menerus akan membuat kulit Anda kesulitan bernapas. Kebiasaan tersebut justru tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan bukan tidak mungkin kulit Anda akan mengalami masalah seperti jerawat dan penuaan dini. Oleh karena itu, batasi pemakaian makeup setiap hari.

3. Bibir Tanpa Lipstik
Jangan menggunakan lipstik secara berlebihan, lebih baik gunakan pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural dan apa adanya. Pelembab berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi dan menjaga bibir Anda tetap lembut dan lentur, dan akan terlihat seksi.

4. Mencuci Muka
Usahakan jangan mencuci wajah dengan sabun muka terlalu sering karena akan menghilangkan kelembaban diwajah anda, gunakan bahan" alami seperti lidah buaya dan kunyit supaya wajah tetap sehat.

5. Cleansing Dari Dalam
Ketika organ internal di dalam tubuh Anda berfungsi secara normal dan sehat; mereka akan berkerja secara maksimal dan bisa berdampak positif terhadap kulit Anda. Minumlah air lemon hangat plus madu setiap pagi. Cara ini sangat efektif membersihkan tubuh dari dalam.

6. Scrubbing
Gunakan scrub atau sikat yang tidak terlalu keras untuk mengikis sel-sel kulit mati pada kulit wajah. Lakukan tips ini secara teratur agar kulit Anda tampak sehat dan segar. Anda juga bisa menggunakan campuran teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami untuk wajah.

7. Cukup Tidur
Tidur selama 7-8 jam semalam mutlak harus Anda lakukan. Dengan cukup tidur, produksi kolagen yang berfungsi untuk kesehatan kulit juga akan normal.

8. Makanan Sehat
Makanan sehat juga tidak harus mahal. Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah ditemukan. Adapun jenis makanan sehat diantaranya produk susu, protein ikan dan terutama vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

9. Berwudhu Sebelum Tidur
Ini untuk yang Muslim, Bagi wanita, kondisi wajah adalah sangat penting dan erat kaitannya dengan kecantikan yang alami. Karena itulah banyak sekali wanita yang menggunakan produk kosmetik untuk wajahnya sesaat sebelum tidur.
Padahal sesungguhnya hal tersebut tidak perlu dilakukan karena cukup dengan berwudhu saja sudah cukup. murah dan simple juga kan.

10. Murah Senyum
Senyum adalah Berlian, Senyum Adalah Ibadah, dengan tersenyum, wajah yang sebenarnya biasa saja konon akan terlihat cantik. Senyum juga bersifat menular. Ketika Anda tersenyum kepada orang lain, hampir dipastikan mereka akan membalasnya dengan senyuman. Orang yang murah senyum juga biasanya banyak disukai dan tampak lebih menawan.

Nah, itu Tips Tips Tampil Cantik Tanpa Make up, tampil cantik tidak harus memakai bedak tebal plus menorkan sobat, cantik tidak perlu mengeluarkan banyak uang, mari sobat cintai diri kita tanpa make up berlebihan, so jadi dri sendri itu lebih nyaman, enjoy be happy, be your self

5 Responses to "Tips Cantik Tanpa Make Up, Mudah Kok"

  1. cantik bukan nya bawaan dari lahir gan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan, tapi kalo ga di rawat kan ilang cantik nya haha

      Delete
  2. Mendingan cewek yang alami dehh,, daripada cewek yang harus dipolesss banyak make up..cantiknya hanya sesaat,, heheheheee

    ReplyDelete
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  4. Cantik emang bawaan dari lahir, semua wanita memiliki kecantikan yang berbeda :D

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel