Smartponsel.com Situs Info Teknologi Yang Jarang Update, Jelek Tapi Unik

Halo sobat pembaca setia kangazis.com, setelah kemarin mereview "Shopious.com Direktori Toko Online Fashion Terlengkap " kali ini kangazis kembali mereview situs berita atau info teknologi yaitu smartponsel.com.

Ada yang sudah tahu smartponsel.com ? ya smartponsel.com adalah situs berita teknologi yang jarang sekali update info seputar teknologi, situs ini seperti mati tapi hidup.
Smartponsel.com adalah situs saya pribadi yang sekarang sudah saya percayakan pada seseorang untuk menjadi adminnya, saya hanya memantau dan sesekali menulis artikel.

Situs Info Teknologi

Awal mulanya smartponsel hadir dengan tema info seputar harga smartphone terbaru, awal berdirinya situs ini saya sebagai admin begitu seemangat mengupdate artikel seputar harga smartphone namun lama kelamaan admin bosan dan memutuskan untuk menjadikan smartponsel sebagai situs info seputar teknologi dan mempercayakan pada seseorang untuk menjadi adminnya, sambil berharap bisa terus berkembang. namun apadaya situs ini menjadi jelek dan jarang Update, kenapa saya bilang begitu ? emang itu faktanya, anda bisa lihat sendiri di www.smartponsel.com

Dalam mereview Website saya akan berbicara sesuai fakta, jika jelek saya bilang jelek jika bagus ya saya bagus bagusin.
Sudah setahun smartponsel.com berdiri meramaikan dunia maya, namun pengunjung tidak semakin ramai malah semakin turun, dalam sehari situs ini ga ada 100 page view, dulunya sudah bisa mencapai ratusan page views.

Dari segi nama sebenarnya smartponsel.com termasuk nama domain yang unik, terdiri dari dua kata yang berbeda bahasa, yang jika di artikan  mungkin menjadi ponsel pintar, sesuai dengan era saat ini yang menjamurnya smartphone.dengan nama yang unik dan mudah diingat tersebut belum mampu mengangkat derajat situs itu sendiri.

Lalu apa yang uniik dari situs smartponsel.com ini ? selain yang saya jelaskan diatas yaitu Nama Domain yang unik, smartponsel juka memiliki sisi keunikan yang lain yaitu salah satunya  
  • Template, situs ini jarang sekali update artikel namun terlalu sering berganti-ganti template, entah apa yang ada dipikiran admin hehe. bukan cuma template, logo pun juga sering berganti ganti.
  • Iklan, walau hanya memiliki sedikit sekali pengunjung namun situs ini tetap memasang iklan yaitu iklan adsense entah seberapa kontribusinya terhadap pendapatan adsense tersebut.
  • Artikel Topik Lain, sudah mendedikasikan sebagai situs seputar harga smartphone dan beralih menjadi yang lebih luas yaitu seputar info teknologi namun masih muncul juga artikel lain tentang Kecantikan dan Kesehatan Seputar Wanita yang bisa anda lihatt di tag Beauty & Health, Aneh bin unik atau mau jadi situs gado-gado nih??
Kenapa dengan Keunikan tersebut Situs ini jarang update Artikel ?
mungki sang admin memang sangat sibuk dengan pekerjaan lain, dan saya pribadi juga sibuk dengan pekerjaan online serta sibuk dengan bebrapa website saya yang lain yang sudah pasti memiliki pengunjung, salah satunya kangazis.com ini.

Harapan Kedepan Smartponsel.com
harapan saya pribadi terhadap smartponsel.com, semoga situs ini bisa selalu up to date dengan info-info seputar teknologi dan bisa memiliki penulis sukarelawan yang bersedia mengisi artikel di website smartponsel.com.

Dengan ditulisnya Artikel Review ini semoga Sang Admin smartponsel.com menjadi lebih semangat lagi dalam mengurus situs tersebut. Bagi Anda yang ingin dan tertarik untuk menjadi penulis sukarelawan bisa hubungi saya dan akan saya jadikan Author di smartponsel.com. Menjadi penulis di smartponsel.com tidak kami bayar namun anda bebas menanam link atau iklan, namun admin juga bercita-cita jika smartponsel.com dapat menghasilkan uang maka pasti para penulis juga akan di bayar. tertarik menjadi penulis? hubungi saya ya.

7 Responses to "Smartponsel.com Situs Info Teknologi Yang Jarang Update, Jelek Tapi Unik"

  1. makasih infonya sangat bermanfaat sekali. terus kembangkan websitenya

    ReplyDelete
  2. mungkin sang admin sibuk dengan pekerjaannyaa... makanya jarang update artikel

    ReplyDelete
  3. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  4. haha. kisah yang menarik mas. update blog memang tantangan tersendiri terutama juga buat saya. padahal namanya bagus dan brandable bgt. desain webnya juga bagus

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel