Shopious.com Direktori Toko Online Fashion Terlengkap dan Terpercaya

Dijaman modern seperti saat ini dimana teknologi sangat membantu dan memudahkan aktivitas manusia termasuk dalam hal belanja. Dewasa ini ada banyak sekali layanan yang menawarkan transaksi jual beli melalui internet atau istilah yang populer saat ini yakni online shop atau toko online.

Entah sudah ada berapa banyak toko online yang bermunculan hingga saat ini. Hal tersebut dikarenakan penetrasi teknologi khususnya di bidang internet. Selain itu banyak para pengguna ponsel pintar (smartphone) yang semakin membuat toko online menjamur..
Transaksi jual beli melalui internet memang menawarkan kemudahan bagi pembeli, namun pembeli juga harus hati-hati karena banyak juga pembeli yang tertipu oleh oknum toko online yan tidak bertanggung jawab.
Shopious.com Direktori Toko Online Fashion Terlengkap dan Terpercaya

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat khususnya internet maka semakin banyak cara untuk mengefesienkan waktu. Seperti pepatah yang mengatakan “waktu adalah uang”. Dengan berbelanja secara online seseorang tidak perlu bersusah-payah lagi untuk pergi berbelanja ke pusat perbelanjaan seperti Mall, Pasar atau Supermarket karena semakin banyak toko online di dunia maya. Selain itu, belanja online juga menawarkan kemudahan untuk mendapatkan barang atau jasa yang dicari. Bagi anda yang mempunyai waktu yang tidak terlalu banyak untuk pergi berbelanja, toko online adalah salah satu solusinya. Untuk menghindari tindak penipuan, penting bagi pembeli untuk memilih toko online sebelum berbelanja. Salah satu toko online yang memiliki reputasi cukup bagus, yaitu Shopious.com, Tempat Berbelanja Fashion Online Terlengkap

Shopious.com
Shopious.com merupakan situs online marketplace yang memberikan tempat bagi para penjual di social media seperti facebook, twitter instagram dan lain sebagainya. Dengan platform ini memungkinkan para penjual dan UKM asal Indonesia untuk mempromosikan produk-produknya kepada konsumen di pasar lokal maupun global, secara cepat dan memakan biaya promosi yang sangat murah.

Yang Beda Dari Shopious.com

Hal yang membedakan shopious dengan toko online lainnya adalah Shopious.com dirancang sebagai direktori toko online. Dengan konsep seperti itu memungkinkan pembeli dapat berinteraksi secara langsung dengan penjual. Untuk menghubungi penjual terdapat informasi kontak penjual seperti alamat, nomor handphone, line, bbm, whatsapp di laman penjual.

Selain itu shopious juga menjamin setiap pembeli akan dilildungi saat bertransaksi. Hal ini dikarenakan setiap penjual yang ingin berjualan di toko online tersebut harus telah lulus verifikasi yang ketat dari tim Shopious. Lebih lanjut, Shopious juga memiliki standarisasi yang tinggi dalam hal produk. Sehingga produk-produk yang dijual di Shopious.com hanyalah produk fashion yang benar benar berkualitas.

Nilai plus lannya dari shopious.com adalah adanya sitem pembayarannya yang dapat dilakukan melalui Cash On Delivery (COD). Melansir Wikipedia, COD adalah cara pembayaran dimana pembeli melakukan pembayaran saat barang berpindah-tangan dari penjual ke pembeli. Jadi pembeli baru akan membayar bila barang yang dipesan telah diterima.

Berikut adalah review kangazis dot com tentang Shopious.com Online Marketplace Fashion Terlengkap dan Terpercaya, Tertarik dengan Shopious.com? langsung saja menuju ke websitenya, banyak sekali penawaran menarik.

7 Responses to "Shopious.com Direktori Toko Online Fashion Terlengkap dan Terpercaya"

  1. Mantap info nya...

    Yang lagi cari batik tenun songket, silahkan kunjungi blog kami ya... by Aman Lase Collections. Tq..

    ReplyDelete
  2. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas artikel yang informatif. semoga semakin banyak pengunjungnya

    ReplyDelete
  4. widih tambah banyak aza toko online gede. jualan di toko online seperti itu byk banget saingan. hargany jg saling bersaing

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel