Paket Monster : Hosting Terbaik dengan Performa Tinggi

Di DomaiNesia, ada beberapa jenis paket hosting murah yang tentunya akan menjawab semua kebutuhan DomaiNesian dalam mengelola website. Salah satu paket yang ada di DomaiNesia adalah paket terlengkap, dan memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan beberapa paket lainnya. Nah, mau tahu paket apa yang merupakan paket terlengkap di DomaiNesia? Lalu, apakah biaya yang dikeluarkan untuk membeli paket ini mahal? Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan para DomaiNesian yang akan terjawab setelah membaca beberapa fitur, dan keunggulan dari paket ini. Mari, mengenal lebih dalam paket hosting terlengkap yang ditawarkan oleh DomaiNesia.

Sumber: freepik.com


Paket Terlengkap di DomaiNesia

Paket terlengkap ini merupakan paket yang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan Paket Extra, dan Paket Super yang juga ditawarkan oleh DomaiNesia, serta paket ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp.64.000 per bulan. Paket terlengkap ini dinamakan dengan Paket Monster. Paket Monster melengkapi semua checklist yang ada untuk kategori pemilihan hosting murah. Tidak heran jika Paket Monster menjadi paket terbaik, dan terlengkap di DomaiNesia yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket Monster, Paket Terlengkap

Paket Monster adalah paket yang ditawarkan untuk website yang memiliki 4000 pengunjung setiap harinya. Developer bahkan bisa memulai startup dengan menggunakan hosting ini. Namun, paket ini juga bisa digunakan untuk website pemerintahan, sekolah, dan juga toko online. Jika dibandingkan dengan Paket Extra, Paket Monster melengkapi semua checklist yang tidak dimilikinya. Lain hal nya dengan Paket Super yang sudah melengkapi semua checklist yang dimiliki oleh Paket Monster. Lalu, apa perbedaan Paket Monster dengan Paket Super? Keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Paket Monster jika dibandingkan dengan Paket Extra? Mari liat pembahasan dibawah ini.

Paket Monster vs Paket Super

Kapasitas RAM 
Seperti kita ketahui, kualitas dari sebuah hosting sangat bergantung dengan tempat penyimpanan virtual yang dimilikinya, yaitu RAM. Nah, RAM sangat berperan penting untuk kecepatan sebuah website. Semakin besar kapasitas sebuah RAM, maka semakin cepat kerja sebuah website walaupun pada saat itu terjadi peningkatan jumlah pengunjung dalam website tersebut. Paket Monster menawarkan RAM sebesar 1024 MB, lebih besar dari Paket Super yang hanya menawarkan 768 MB. Dengan besarnya jumlah RAM tersebut, maka kamu tidak perlu khawatir akan terjadi website down jika terjadi peningkatan jumlah pengunjung. Dengan kecepatan akses website yang ditawarkan oleh Paket Monster, maka jumlah pengunjung pada website akan bertambah, dan akan meningkatkan traffic pada website kamu. Oleh sebab itu, tidak heran jika dengan menggunakan paket ini jumlah pengunjung website kamu dua kali lipat lebih banyak dibandingkan jika menggunakan Paket Super.

Kapasitas SSD Disk Space
Umumnya hosting yang memiliki kualitas baik memiliki SSD Disk Space. Hosting yang memiliki SSD biasanya memiliki waktu loading yang lebih cepat, bahkan hingga 300% lebih cepat dibandingkan dengan hosting yang memakai hard drive server. SSD digunakan untuk menyimpan data-data yang ada di dalam hosting. Oleh sebab itu besarnya kapasitas SSD akan mempengaruhi traffic pada sebuah website. Kelebihan lainnya yang dimiliki SSD adalah dengan adanya SSD pada sebuah hosting maka website kamu sudah sangat siap untuk dibangun menjadi website e-commerce. Paket Monster menawarkan SSD sebanyak 5 GB, hampir tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan Paket Super.

Kapasitas IO
Kapasitas IO umumnya akan mempengaruhi seberapa cepat sebuah website dapat memberikan output, atau input dalam waktu satu detik pada sebuah hosting. Jika sebuah website memiliki kecepatan IO yang rendah maka website tersebut akan beroperasi dengan sangat lambat, dan tidak terhubung dengan ruang penyimpanan, CPU, dan RAM yang akan mengakibatkan turunnya traffic sebuah website. Oleh sebab itu, Paket Monster menawarkan kecepatan 102400 kBps agar kecepatan website kamu tetap terjaga, berbeda dengan Paket Super yang hanya menawarkan kecepatan 76800 kBps saja.

Paket Monster vs Paket Extra
Fitur Memcached Instance dan WordPress Accelerator
Paket Monster menawarkan dua fitur penting yang tidak ada pada Paket Extra. Memcached adalah open source yang digunakan untuk mendistribusikan sistem memory caching untuk meringankan beban database sebuah website, khususnya bagi e-commerce yang memerlukan registrasi atau login. Keuntungan lain dari fitur ini adalah semua informasi akan disimpan dalam RAM, dan tidak adanya batasan dalam menggunakan data yang memiliki struktur yang rumit pada sebuah hosting.

Fitur Unlimited Domain
Berbeda dengan Paket Extra yang menyediakan hanya 5 domain saja, Paket Monster menyediakan unlimited domain. Hal ini membuat penyedia website dapat menggunakan lebih dari satu nama domain pada website, keuntungannya adalah jika terjadi kesalahan alamat akan langsung diarahkan pada domain utamanya.

0 Response to "Paket Monster : Hosting Terbaik dengan Performa Tinggi"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel