Meningkatkan Score SEO Dengan Cara Menghapus icon Quick Edit Pada Blogger

Cara Meningkatkan Score SEO Blog - Cara Menghapus Icon Quick Edit Pada Blog - Quick edit adalah tool atau icon pada blog kita yang bergambar obeng dan tang,
Icon Quick Edit berfungsi untuk melakukan edit cepat pada konten blog kita tanpa harus membuka dashbor Blogger. bisa langsung dilakukan di halaman website kita dengan syarat kita sudah login di blog. tetapi icon ini ternyata dapat mempengaruhi score SEO kita apabila kita cek score SEO blog kita di Chkme.com. Coba cek dulu score SEO blog sobat di Chkme.com . Apabila ada penampakan seperti gambar di bawah ini berarti Icon Quick Edit masih ada di dalam Blog Sobat. dan setiap kali anda menambahkan widget pada blog icon quick edit akan bertambah.
Sebelum saya hilangkan icon Quick edit, Score SEO Blog saya cuma 78%, nih penampakanya.

Cara Cek Score SEO Blog

Nah untuk meningkatkan Score SEO tersebut salah satunya adalah menghilangkan icon Quick Edit.

Cara Menghapus icon Quick Edit Pada Blogger


  1. Login ke Blog Sobat
  2. Klik Template lalu pilih Edit Html
  3. Cari kode berikut ini <b:include name='quickedit'/> Gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian
  4. Hapus kode tersebut yang ada di template sobat. kode tersebut ada banyak, lebih dari satu tergantung banyaknya Widget yang ada pada blog sobat. Hapus semua sampai habis, dan setiap kali anda menambahkan widget maka hapus lagi kode diatas.
  5. Save Tempalate
  6. Cek SEO lagi di Chkme.com
  7. Penampakan Blog saya setelah saya Delete Icon Quick Edit jadi seperti gambar di bawah ini, 100% Sob, Mantab


Cara Cek Score SEO



Memang Banyak sekali cara meningkatkan score SEO pada blog kita, salah satunya adalah dengan menghapus icon quick edit ini. Semoga bermanfaat sob. jangan lupa tinggalkan jejak sobat di komentar biar makin seru. tiap ada yang komentar pasti ane kunjungi balik.
Baca juga Cara Menghapus Blog di Blogger , siapa tahu perlu.

43 Responses to "Meningkatkan Score SEO Dengan Cara Menghapus icon Quick Edit Pada Blogger"

  1. wahh ane baru tau kalo cara kaya gini bisa naikin seo thanks infony ya :)

    ReplyDelete
  2. jadi intinya yang di hapus itu yang tercantum pada chkme, url gambar nya kita hapus ya gan ?
    ane coba dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, kalau ada url gambar yg ga ada title nya lbh baik dikasih title dan deskripsi

      Delete
  3. baru tau nih ada trik kayak gini.. Thx banget sob..

    ReplyDelete
  4. wah mantap gan manjur tutorialnya, nice share gan :D

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat gan. ta praktekin dulu

    ReplyDelete
  6. saya baru tau klo di hilangin bisa nambah score seo...
    makasih gan

    ReplyDelete
  7. wahh ,, triknya mudah banget sob :D
    izin praktek sob :D

    ReplyDelete
  8. wuiiih keren banget...bener bisa sampe 100% gt...ane coba ya Om gan

    ReplyDelete
  9. wah-wah, terima kasih mas tutorialnya, sebenranya tidak perlu repot2 ya mas mau atur score SEOnya, cuma dengan hapus kode ini aja bisa naik. great post bro :)

    ReplyDelete
  10. kalau cara memasang nya gimana ya bos... saya mau mlah masang ni... ga bisa bisa bos...

    ReplyDelete
  11. saya sudah hapus semua quickedit, tapi mengapa bagian bawah/copyright nya masih tetap ada iconnya ya?

    ReplyDelete
  12. Mkasih tipsnya, baru dengar beginian. Layak dicoba nih.

    ReplyDelete
  13. Thank's mas, tips nya.sebelumya saya juga tidak tahu tantang hal ini, saya akan coba mas

    ReplyDelete
  14. Terima kasih saya berhasil menghapus Quick Edit setelah membaca artikel di sini. Btw, bolehkah saya tahu bagaimana caranya agar artikel bisa diindeks oleh Google dan berada di nomor 1 pada halaman 1 Google seperti artikel blog ini. Saya mencari cara menghapus quick edit dan ternyata blog ini nomor satu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak melakukan apa" untuk jadi page one gan, cuma setalh nulis lagsung submit ke webmaster trus ping gitu aja

      Delete
  15. ini yang saya cari, menghapus ikon quick edit. ngomong2 templatenya sama ni he he he

    ReplyDelete
  16. Kenapa saya tak bisa. Blog saya masih ada quickedit pafahal suda ikuti cara sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin masih ada yang lain yang blom maksimal, misa title tag atau alt img pada blog sobat

      Delete
  17. Makasih gan berkat tutor ni blog ane dah bersih...

    ReplyDelete
  18. Terus terang saya masih bingung kalo baca html. Mumet.. terimakasih gan infonya akan dicoba. Kunjungan balik gan skalian beri nasihat pada blog saya.. maturnuwun

    ReplyDelete
  19. wah mantap artikelnya,, sangat membantu,, silahkan cek trik binary Rise/fall yang bisa di pake selamanya klik disni

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel