SOLUSI, Game HayDay Tidak Bisa Connect Facebook

Game HayDay Tidak Bisa Connect Facebook - Kali ini Kangazis.com akan berbagi sedikit trik solusi game hayday di android yang tidak bisa di connect / di sambungkan dengan Facebook. siapa sih yang ga kenal HayDay?? pasti taukan? Game HayDay ini memang game popular Di android, game ini menceritakan Anda sebagai seorang Petani, dan anda harus membangun pertanian mulai dari nol sampai yang terbaik. Memang game ini masih ada beberapa bugs yang mengganggu jalannya game, salah satu nya yang di keluhkan pengguna adalah tidak bisa connect atau terhubung ke facebook, padahal game ini harus terhubung ke facebook agar kita dapat berinteraksi dengan pemain lain. oke langsung saja berikut ini caranya: Indikasinya setiap kita coba konekkan facebook maka game akan force close sendiri.
game hayday


Sebelumya Baca dulu nih Manfaat dan Nilai positif bermain Game siap tahu bermanfaat

Cara Mengatasi Game Hayday Tidak Bisa Connect Facebook 
1. cara pertama bisa anda coba update aplikasi Facebook nya. aplikasi harus up to date, apabila belom berhasil lanjut ke cara 2
2. Cara ini yang saya praktekan dan terbukti berhasil, yaitu
  • Anda hapus data di aplikasi facebook berserta cache nya, caranya buka setting - aplikasi - facebook - clear data dan clear cache
  • Buka kembali facebook anda dan login ulang (kalau perlu di restart dlu smartphone nya)
  • Buka game HayDay dan coba konnekkan
  • dan insyaalloh berhasil

 3. Apabila belum berhasil juga, anda bisa downgrade aplikasi HayDay ke versi sebelumnya,karena lbih lancar, caranya ya anda harus cari apk nya sendiri. atau anda bisa menunggu update  HayDay yang terbaru selanjutnya dan berharap bugs ini sudah diatasi oleh developers nya

Sekian sedikit tips dari saya,semoga membantu, jangan lupa komennya kalau ada yang belom jelas,heheh


Sanggarhost.com Web Hosting Gratis, Murah, Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

34 Responses to "SOLUSI, Game HayDay Tidak Bisa Connect Facebook"

  1. tolong solusinya dong..game hay day saya sudah level27, aplikasinya bermasalah saya hapus dan saya pasang lagi..kok jadi main game nya dari level 1 lagi..sudah masuk melalui akun facebook dan google. tolong dong bantuannya..terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau data game nya di hapus ya otomatis mulai dari awal lagi sis. emang aplikasinya bermasalah kyk gmn sebelumnya?

      Delete
    2. Mas Abdulloh....
      Mau nanya gimana sih cara gimana caran menghapus 1 pertanian di hayday.... krn setiap saya mau menghubungkan ke google timbul 2 pertanian 1 pertanian lama level 6 dan yang satunya pertanian saya skrng level 63. saya dsuruh milih...

      Delete
    3. wah maaf mba, kurang tau klo itu soalnya uda lama ga main

      Delete
  2. ini dia yang dicari cari.. :D
    makasih mas :)
    akhirnya dapet juga :O

    ReplyDelete
  3. Semenjak updatean baru hay day skitar 2mingu lalu knapa hay day sy gak bisa ke buka ya..klo di buka hanya muncul tulisan conecting klo ga updating..malah disvinec...
    Gmn ya solusinya..padahal uda aq hapus n instal ulang, restart hp masih gak bisa jg..tolong dong min kasi tau solusinya...thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus cache dll udah belom, kalo tetep blom bisa y tunggu lagi updatan terbarunya

      Delete
  4. kmrn sy diminta update needed..udah diupdate...sblmnya ud clear data dan clear cache jg..ud restart jg..tetep ga mau update..komenya :error dowloading hayday there is insufficient space on the device...padahal byk file dan games yg ud sy hapus biar bisa download...gmn ya?

    ReplyDelete
  5. mau tanya donk. aku udah punya fb. tapi gak bisa nyambung ke hay day kalo aku log in di hay day pasti balasanya gini. "Hay day memerlukan profil publik, daftar teman dan alamat email anda." padahal fb aku udah banyak teman dan profilnya lengkap bahkan alamat email diFb jg udah ada. gimana ya caranya?? udah aku coba berulang ulang tetep aja jawabanya seperti itu. mohon bantuanya gan.

    ReplyDelete
  6. memangnya kalau mau konek ke fb harus ada aplikasi fb nya ya ?

    ReplyDelete
  7. memangnya kalau mau konek ke fb harus ada aplikasi fb nya ya ?

    ReplyDelete
  8. mas saya mau tanya , kenapa google play saya gak terhubung ke hayday ya padahal fb saya sudah terhubung ?

    ReplyDelete
  9. gan ane jg punya masalah... awalnya ane login pake fb lama.. terus ane mau ganti fb baru gan.. bisa konek sebentar,, tp pas keluar dari aplikasi hay day, fbnya diskonek lg gan..
    gimana ya caranya supaya dia konek permanen gan.. akun fb baru dengan farm lama.. kalo google +nya konek otomatis udah gan.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Login ke facebook lama saja,, pilih pengaturan , aplikasi,, hapus deh game haydaynya.. bis itu main hayday klik connect ke facebook nah masukkan fb yang baru.

      Delete
  10. Selesai download malah connecting&update terus dan connection lost. kapan mainnya? -,- mohon solusinya ¤_¤

    ReplyDelete
  11. hay day saya level 57 saya konek ke facebook yang sekarang sudah di bajak.saya coba konek hay day saya di akun fb yang lainnya yang ada level 8.masalahnya gimna agar hay day saya yang level 8 bisa di hapus karena yg 57 tidak bisa koneck.mohon bantuannya..makasih sbelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pengaturan fb nya ,,pngaturan aplks nanti ada game hapus aja dei situ baru bisa k hapus HD nya..

      Delete
    2. Di pengaturan fb nya ,,pngaturan aplks nanti ada game hapus aja dei situ baru bisa k hapus HD nya..

      Delete
  12. Kalau akun saya gak kelihatan sama teman laim gan pdahal saya lihat dan beli punya teman, gimana solusinya gan?

    ReplyDelete
  13. .nice post gan
    .cakep dah,di tunggu posting selanjutnya
    .terimakasih banyak atas infonya .. sukses terus gan

    ReplyDelete
  14. Bagaimana cara install hayday pd hp zenpad 7.0 masalhnya di playstore tidak support ada tak cara lain..mohon bantuanya

    ReplyDelete
  15. Teman saya tiba2 pada saat masuk hay day ko diamond berkurang, uang berkurang, & segala macam paku, papan, dll hilang... Katanya dibajak, tp kejadian ini berulang lg... Gmn ya caranya supaya game hay day tidak dibaja seperti itu ya?

    ReplyDelete
  16. Teman saya tiba2 pada saat masuk hay day ko diamond berkurang, uang berkurang, & segala macam paku, papan, dll hilang... Katanya dibajak, tp kejadian ini berulang lg... Gmn ya caranya supaya game hay day tidak dibaja seperti itu ya?

    ReplyDelete
  17. Mohon bantuannya dong,,saya punya hay day tapi itu masuk k fb lama smntra fb lma itu udh gk bisa di buka cara nya masukin k fb baru gmna,tapi hay day nya masih bisa di buka karna udh masuk k google .. gmna caranya y ? Trms

    ReplyDelete
  18. knp saya ngga bisa beli di toko pinggir jalan ..solusi nya

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel