Evo Magz , Template Blogspot Magazine Murah Meriah ala Mas Sugeng

Evo Magz , Template Blogspot Magazine - Yup, Sesuai judul diatas Kangazis Akan berbagi sedikit tentang template Blogspot yang Keren ini, namanya : Evo Magz. Pasti sudah banyak yang tau apalagi kalau pengunjung setianya blog mas sugeng di www.mas-sugeng.com . Buat yang belum tau aja nih saya kasih info sedikit, yang sudah tau lanjutin aja bacanya tidak usah malu-malu, hehehe,
Begitu saya lihat demo template ini, saya langsung tertarik buat beli sob, apalagi harganya murah banget cuma 100 ribu, tapi fiturnya Keren sob, apa aja yang ada di Template ini? berikut ulasanya

100% responsive. yup template ini memiliki fitur 100% responsive, jadi sobat tidak perlu khawatir pengunjung blog sobat mau akses darimana aja tampilanya tetep keren, mau akses dari mobile, komputer, tablet ato apalah, dijamin tetep enak di lihat. saya sudah buktikan sob di template yang saya pakai ini. selain Fitur 100% responsive, juga ada fitur yang sejenis yaitu custom mobile template, Sebenernya kedua fitur ini bisa dibilang hampir mirip, karena tujuannya pun sama  yaitu supaya mudah di akses melalui perangkat mobile dan tetep enak di lihat. tapi masing- masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. dari segi tampilan jelas berbeda sob, dan fitur custom mobile katanya mas sugeng lebih unggul dalam hal kecepatan. tapi saya lebih memilih yang 100% Responsive karena menurut saya lebih menarik dan fleksible dalam hal akses.

SEO Optimized. Dalam template mas sugeng sudah pasti ada fitur ini, karena ini merupakan fitur yang sangat penting. jadi sobat tidak perlu khawatir masalah SEO.
SEO Optimized
Ads and Adsense Optimized. Ini juga Fitur utama yang membuat saya tertarik memakai template ini, Karena blog ini terpasang Adsense, Dengan fitur ini, Iklan adsense akan sangat Responsiv menyesuaikan layar pengguna yang mengakses situs ini, jadi kembali lagi Tampilan tetep menarik.

Fast Loading. Fitur ini juga ada di template ini, perlu di ketahui bahwa semakin cepat loading suatu website maka akan memberikan kepuasan sendiri buat yang akses, apalagi kalau kecepatan internet pas-pasan. dan katanya juga memepermudah mbah google dalam mencari situs ini. blog saya inipun waktu saya tes skornya 90% menggunakan GTmetrik , kalau menggunkan Page Speed dari google cuma 70 saja, saya tidak tau yang akurat yang mana, coba tanyakan mas Sugeng hehe

Page SpeedGTmetrik
Full customizable. Dengan fitur ini sobat bisa merubah tampilan template sobat sesuka hati melalui menu perancang template pada blogger, jadi Warna, font, background bisa diganti sesuka hati. mantab kan??
full Customize

Nah kira-kira seperti itulah beberapa kelebihan dan keunggulan template ini. Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini:

  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Template
  • SEO Optimized
  • Ad and AdSense Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome
  • Breadcrumb
  • Auto Readmore
  • Related Posts
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments (new)
  • (update ke 2) , tampilan ada sedikit perubahan, untuk blog ini belum saya update karena masih mau menikmati yang update pertama.
Oh ya sob ada yang ketinggalan, just info sob, setelah saya pakai ni template, traffic visitor di blog ini meningkat drastis sob lebih dari 100%. saya sendiri kaget, apa efek template ini atau bukan, soalnya dulu pernah segitu juga sebelum saya ganti dengan custom domain.
v1.00 - 29/04/2014 :
  • rilis 
v1.10 - 05/05/2014 :
  • Tambah facebook comments
  • Tambah tombol share facebook
  • Perbaikan beberapa bugs tampilan
v1.20 - 09/05/2014 :
  • sedikit perubahan design
v1.30 - 11/05/2014
  • perubahan desain final
Yang Penasaran dan Mau beli Template ini silahkan kunjungi Rumahnya mas sugeng di www.mas-sugeng.com atau di web store mas sugeng mumpung ada diskon 15% di store.evotemplates.net yang penasaran dengan tampilan terbarunya bisa di lihat demonya DISINI
Segitu aja tentang template ini dari saya. terimakasih semoga bermanfaat.

thanks to Mas Sugeng. 



16 Responses to "Evo Magz , Template Blogspot Magazine Murah Meriah ala Mas Sugeng"

  1. Hargailah karya orang lain, seperti kata mas sugeng "para cloner, haters, copaser akan selalu di belakang kita"

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Siip om abdulloh.azis
    ada sedikit kata kata bijak untuk yg di atas.
    Semoga Allah akan membalas di akhirat nanti. ammiiin

    ReplyDelete
  4. bener banget mas,hargailah jerih payahnya mas sugeng.
    lagian mas sugengnya jual tu template dgn harga murah,kurang baik apa coba?
    seharusnya itu template harganya 200san ke atas :)

    ReplyDelete
  5. iya sob, full support lagi sama mas sugeng

    ReplyDelete
  6. evo mag emg keren gan, mau beli dulu lah mumpung mash murah :D

    ReplyDelete
  7. EVO Magz emang mantep .. jadi penasaran sama mas sugeng ? mas sugeng itu seperti apa sih ? kok template karya mas sugeng ganteng2 ,, ahahaha.. mantep dah :) mulai dari brosense, pokoknya semua deh ! sukses bwt mas sugeng ..

    sekalian nitip :D http://cyber-world17.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan emang mantab", blog sy smua pake template mas sugeng hehe

      Delete
  8. iya bos emangnya +cybie crew mau kalau udah capek capek desain template ga tahunya templatenya dibikin clone sama orang lain

    ReplyDelete
  9. Terus terang gan, blog ane ditolak terus sama adsense untuk menampilkan iklannya mungkin aja masalahnya karena template blognya yang kurang keren dan ga SEO Friendly. harus dipasang Template karya dari Mas Sugeng diblog saya. Saya lihat dan klik link blog agan di testimoni web mas sugeng....

    ReplyDelete
  10. Mantap infonya kang azis. Tapi saya ada kendala dengan theme evo magz nih mas, page speed nya web saya ko' rendah ya?
    Bisa dibantu kah? Terima kasih

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel