Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD Pada Android

Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD - Melanjutkan postingan saya sebelumya tentang cara meningkatkan memori internal android dengan link2SD . yang mana postingan ini berhubungan dengan postingan sebelumnya. Disini saya jelaskan cara menggunakan aplikasi Link2SD secara rinci dan yang pasti tidak sulit, tanpa saya kasih tau ini pun sobat pasti bisa menggunakanya,  setelah ponsel anda berhasil ditambah memory internalnya dengan Cara Menambah Memory Internal Android  diatas. Setelah microSD anda di mount oleh link2SD anda perlu merubah settingan - settingan yang ada dalam Aplikasi Link2SD supaya Bisa berjalan secara otomatis maupun manual. langsung saja mari kita Praktekan Cara Menggunakan Link2Sd pada Android

Cara Menggunakan Link2Sd pada Android

1. Cara agar Link otomatis saat anda install aplikasi baru
Aplikasi Link2SD Pada Android
auto link
  • buka Link2SD
  • masuk setting, lalu centang semua auto link seperti gambar ini.
2.Cara Create link aplikasi ke SD card

Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD Pada AndroidAplikasi Link2SD Pada Android
  • buka link2SD.
  • pilih aplikasi yang mau di create link.
  • pilih create link.
3. Cara Melihat informasi storage/memory

Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD Pada Android
  • Buka Link2sd pilih Storage Info
demikian info Cara menggunakan Aplikasi Link2SD pada android, semoga bermanfaat buat sobat semua, dan terimakasih telah mampir ke blog saya ini, jangan lupa baca artikel menarik lainya ya sob, hehe

19 Responses to "Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD Pada Android"

  1. Terima kasih
    Bagus dan bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Da pngruh negatif nya ga kl krtu mmri kl dah d partisi.

      Delete
    2. Da pngruh negatif nya ga kl krtu mmri kl dah d partisi.

      Delete
  3. @adman sejauh ini sih okok aj gan, ga da masalah, thanks

    ReplyDelete
  4. gan, mau tanya bedanya "MOVE TO SD" sama "CREATE LINK" apa ya?

    ReplyDelete
  5. gan, mau tanya bedanya "MOVE TO SD" sama "CREATE LINK" apa ya?

    ReplyDelete
  6. gan, ane udah berhasil tutorialnya.
    sekarang permasalahannya ada pada pemakaian di aplikasi Link2SDnya
    mau tanya bedanya "MOVE TO SD" sama "CREATE LINK" apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau move to sd msuknya di memory penyimpnan data micro sd tapi kalau crete link itu masuknya di internal yang kita buat pake partisi micro sd termasuk data dalvik dan lain".
      kalau move to sd masih membebadi internal nya cz cuma apk nya aja yg di pindah. terimakasih agan ismail

      Delete
  7. kalau move to sd msuknya di memory penyimpnan data micro sd tapi kalau crete link itu masuknya di internal yang kita buat pake partisi micro sd termasuk data dalvik dan lain".
    kalau move to sd masih membebadi internal nya cz cuma apk nya aja yg di pindah. terimakasih agan ismail

    ReplyDelete
  8. Perlu dicoba ni mas soalnya memory internal sy udah mepet spacenya

    ReplyDelete
  9. gan nanya nih,

    ane coba menglink yang centang 4 link, hanya berhasil 2 saja yaitu no 1 dan 3 sedangkan no 2dan 4 "gagal link2sd package invalid'

    mohon pencerahannya gan,tank

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bisa punyaku mas, aku install ulang link2sd sama aku instalin busybox
      tapi sekarang link2sd nya gak mau jadi link2sd plus,

      akhirnya aku patch baru dia bisa jadi link2sd plus

      Delete
  10. Sama mas, saya juga gitu link2sd package invalid

    Apa yang sebenarnya terjadi??

    ReplyDelete
  11. tidak berhasil kk ... pusing malah sd gw minta format pas di colok ke ndoiiid gw..

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel