Web Hosting Indonesia

Generasi millenial pasti sudah tak asing dengan website, karena hampir semua aktivitas harian bersinggungan dengan internet dan website. Dari mulai membaca artikel secara online, membeli berbagai barang melalui online shop sampai dengan mencari jodoh pun melibatkan website. Apalagi dengan adanya kemudahan Web Hosting Indonesia, membuat  website dan segala tektek bengeknya menjadi jauh lebih umum di tengah masyarakat. Memiliki website sangat penting dan menguntungkan bagi masyarakat biasa atau para pemilik online shop, karena cakupannya jauh lebih luas dan sudah tentu akan memberikan lebih  banyak benefit.

Punya produk bagus tapi tak laris juga? Mungkin karena kurangnya promosi. Dengan memanfaatkan jangkauan website yang menjangkau lebih banyak calon pembeli, ditambah dengan teknik internet marketing yang baik dijamin usaha anda akan lebih laris. Sebelum memilih domain sendiri, sebaiknya kenali dulu apa itu domain dan hosting. Yang disebut sebagai hosting adalah sewa hosting, kurang lebih penyewaan tempat untuk bisa menampung berbagai macam data-data yang diperlukan untuk operasional sebuah website dan akhirnya bisa dengan mudah diakses melalui Internet. Yang dimaksud data adalah file, email, gambar, bahkan aplikasi atau program dan script serta database. Sementara itu yang disebut sebagai domain itu merupakan nama unik untuk mengidentifikasi alamat  server komputer (IP address) di internet. Pengunjung akan mengingat-ingat nama domain yang menarik, maka karena itu usahakan untuk memilih nama domain yang menarik serta mudah diingat.




Ada banyak sekali web hosting yang bisa digunakan jasanya untuk membangun website pribadi dan toko online yang lebih profesional, hanya saja sedikit yang mengerti kebutuhan pengguna pemula yaitu mudah, praktis dan juga gratis. Salah satu web hosting Indonesia kenamaan yang mengerti kebutuhan mendasar para pemula tersebut adalah Hosting24 dan berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan :


  • Fitur Website Builder
     Karena mendesain website menjadi sangat sulit bagi para pemula, tetapi dengan menggunakan fitur website builder maka hal itu bisa dilakukan dengan mudah dan jauh lebih cepat.
  • Hosting Gratis 000webhost
     Bagi pemula yang masih ingin belajar mengenai membuat website dan mengelola website menggunakan hosting bisa memanfaatkan hosting gratis dari 000webhost. Dengan menggunakan hosting gratis ini Anda bisa dengan mudah melakukan one-click WordPress setup. Perlu diketahui bahwa WordPress adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan untuk membuat website, terutama website bisnis. Menggunakan web hosting Indonesia secara gratis ini bisa memudahkan anda untuk belajar menggunakan wordpress dengan cepat dan mudah, namun perlu diingat hosting gratis tentu memiliki kelemahan dan kekurangan, seperti misalnya terbatasnya resources yang bisa Anda gunakan. Oleh sebab itu penting untuk memastikan bahwa Anda bisa dengan mudah melakukan upgrade hosting jika website Anda sudah berkembang. Dengan menggunakan hosting gratis 000webhost, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan upgrade hosting ke hosting24 karena tim mereka akan membantu memindahkan semua data Anda dari hosting gratis ke server mereka.
  • Opsi Untuk Upgrade Hosting
     Yang satu ini sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin mengembangkan website anda untuk dapatkan lebih banyak penghasilan. Apabila fokus adalah monetisasi website melalui toko online, maka pastikan website yang anda miliki ini selalu berjalan optimal walau banyak pengunjung dalam satu waktu yang bersamaan alias tidak lola atau down. Terdapat banyak sekali pilihan paket hosting yang bisa Anda pilih di Hosting24, misalnya saja paket shared hosting/web hosting, yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu web hosting single, web hosting premium, dan web hosting bisnis.
Jika shared hosting tidak lagi menampung kebutuhan website, maka Anda memilih paket VPS hosting yang menawarkan resources yang lebih besar, sehingga Anda lebih leluasa dalam mengelola website Anda. Selain VPS hosting, ada juga cPanel hosting, WordPress hosting, dan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis hosting Anda tanpa harus ribet. maka bisa memilih reseller hosting. 





Kelebihan Web Hosting Indonesia Hosting24

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan di atas, kelebihan lainnya yang bisa didapatkan dengan menggunakan hosting premium dari Hosting24, yang pertama akan anda dapatkan adalah fitur ataupun jasa website builder yang sangat canggih sehingga website yang sedang dikembangan itu bisa berkembang dengan sangat baik dan juga kekinian. Ketahuilah bahwa pengembangan website itu sendiri jelas sangat diperlukan oleh para pemilik bisnis online supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Jika sudah memiliki website dan tidak dikembangkan dengan baik maka lama-lama websitenya akan tenggelam.
Ada juga fitur unggulan dari penyedia web hosting yang satu ini yaitu fitur drag and drop. Jadi adanya fitur ini akan mempermudah para pemilik bisnis daring supaya bisa memperbaiki tampilan dari website default itu. Logikanya, jika tampilannya diupgrade dan diperbaiki maka hasilnya akan jauh lebih menarik.

Kelebihan lain jika Anda menggunakan hosting24 adalah bisa mendapatkan domain gratis jika Anda membeli selama minimal 12 bulan. Bahkan jika Anda memilih paket web hosting bisnis, selain mendapatkan domain secara cuma-cuma, Anda juga akan mendapatkan sertifikat SSL gratis.

Selain itu, yang paling menarik dan diunggulkan dari penyedia web hosting yang satu ini adalah harganya yang sangat bersaing dengan lainnya. Tak perlu sampai mengurangi kualitas layanan yang diberikan, nyatanya Hosting24 bisa memberikan harga terbaik dalam semua paket hosting yang mereka tawarkan. Bahkan ada jaminan 30 hari uang kembali bagi pengguna yang tidak puas dengan layanan yang dibeli. Cukup sampaikan keluhan dan uang akan kembali 100%. Komitmen Hosting24 ini adalah supaya bisa selalu berikan layanan maksimal pada para pelanggan setianya.

0 Response to "Web Hosting Indonesia"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel