Jenis-jenis Armada yang Dimiliki Blue Bird Taxi


Blue bird sejak dahulu sudah menjadi taksi yang paling diminati masyarakat. Sekalipun sekarang banyak tersebar taxi-taxi online di jalanan, namun eksistensi blue bird masih belum terkalahkan. Blue bird taxi sekarang bahkan semakin meningkatkan kualitasnya di berbagai bidang. Satu diantaranya adalah dengan menambah jenis taxi yang bisa Anda pesan.

Blue Bird


Blue Bird Taxi Meluncurkan Jenis Taxi Baru

Dengan persaingan taxi yang semakin meningkat, mau tidak mau membuat blue bird taxi membuat inovasi terbaru. Hal ini digunakan untuk mendukung blue bird tetap bertahan di pasaran. Salah satu inovasi yang terkenal adalah adanya varian taxi terbaru. Jadi Anda tidak hanya bisa memesan taxi jenis sedan saja, tapi juga taxi jenis lain. Agar bisa menikmati jenis-jenis taxi tersebut, Anda bisa memesannya dengan menggunakan aplikasi my bluebird. Untuk lebih lengkap mengenai jenis-jenis taxi yang dimiliki oleh blue bird, simak informasi di bawah ini:

  1. Taxi Reguler
Jenis taxi ini adalah taxi yang pastinya sering Anda temui di jalanan. Dari zaman dulu hingga sekarang, tampilan taxi reguler tidak pernah berubah. Dengan ciri khas warna biru dan ada lambang di blue bird taxi di atasnya. Selain bisa memesan secara offline, jenis taxi reguler juga bisa Anda pesan melalui aplikasi yang dimiliki oleh blue bird. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon yang diberikan oleh pihak taxi. Untuk ukuran penumpang, taxi reguler dapat menampung penumpang maksimal 4 orang.

  1. Taxi MPV
Jika Anda habis bepergian jauh dan membawa banyak barang dan tidak mau repot, pesan saja taxi jenis MPV. Jenis Taksi Blue Bird tersebut adalah taxi yang mampu menampung penumpang hingga 6 orang. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda tidak perlu khawatir jika keluarga dan barang-barang tidak akan bisa terangkut semua. Tidak kalah dengan taxi reguler, taxi MPV pun dijamin bisa memanjakan sepanjang perjalanan Anda. AC yang dingin, tempat duduk yang nyaman dan kelebihan-kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan.

  1. Silver Bird
Jenis lain yang dimiliki oleh blue bird adalah taxi silver bird. Silver bird sendiri bisa digunakan untuk Anda yang ingin menyambut tamu-tamu penting perusahaan. Memang jenis taxi reguler dan taxi MPV saja sudah nyaman, tapi jika Anda ingin mendapatkan layanan yang lebih mewah, pakai saja silver bird. Dengan tampilanya yang berkesan mahal, taxi tersebut sangat cocok Anda gunakan bersama kolega bisnis. Jadi selain kenyamanan yang ditawarkan, silver bird juga membuat tingkat kepercayaan diri semakin tinggi.

Jenis-jenis taxi di atas, diharapkan dapat mengatasi permasalahan Anda ketika memilih mode transportasi. Sebenarnya alasan utama mengapa orang-orang lebih memilih menggunakan taxi adalah karena mode transportasi tersebut lebih aman daripada transportasi umum. Seperti yang Anda tahu bahwa keamanan di transportasi umum sangat rawan. Bahkan kasus pencopetan kerap kali terjadi di mode transportasi umum. Maka tidak mengherankan jika orang-orang lebih memilih  menggunakan taxi.

Taxi dengan berbagai kemudahanya, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mengantarkanya ke tujuan. Tentu saja fasilitas terbaik berusaha diberikan oleh pemilik perusahaan taxi agar masyarakat luas tetap menggunakan jasa mereka. Blue Bird Taxi menjadi satu diantara perusahaan-perusahaan taxi yang selalu melakukan pembaharuan. Mereka berusaha untuk tetap bertahan di tengah derasnya gempuran zaman. Tidak saja menyediakan berbagai jenis taxi, tapi juga di bidang lain.

Promo terbaru taksi BlueBird  https://bluebirdpromo.com/deals/



0 Response to "Jenis-jenis Armada yang Dimiliki Blue Bird Taxi"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel