3 Hal Yang Dilakukan Pada Bisnis Paling Sukses

Ada sebuah pertanyaan untuk Anda, Apa bisnis yang paling sukses memiliki kesamaan?
Menggunakan sumber daya yang tersedia secara efektif untuk melaksanakan strategi bisnis, mempertahankan fokus yang kuat pada pelanggan dan struktur organisasi dalam rangka mendukung tujuan perusahaan adalah tiga pondasi dasar bahwa organisasi berkinerja tinggi, terlepas dari industri atau geografi, memiliki kesamaan. Temuan yang berasal dari penelitian baru oleh The Conference Board, an independent business membership and research association.

Untuk lebih memahami apa ciri-ciri link bisnis terbaik, peneliti mengidentifikasi 56 perusahaan dengan peringkat tinggi dalam kepemimpinan, kinerja keuangan dan manajemen orang. Perusahaan-perusahaan termasuk FedEx, Coca-Cola, Target dan American Express. Penulis penelitian kemudian disurvei 76 eksekutif di 27 dari perusahaan-perusahaan untuk belajar bagaimana menjalan bisnis mereka.

3 Hal Yang Dilakukan Pada Bisnis Paling Sukses


Amy Lui Abel, managing director of human capital research at The Conference Board and a co-author of the study berkata bahwa ketika melihat dari luar, mungkin tampak seolah-olah perusahaan-perusahaan itu tidak memiliki banyak kesamaan.

Berdasarkan survei mereka, para peneliti menemukan 3 "DNA elemen umum"  dan strategi yang terlibat didalamnya, masing-masing adalah :

1. Menggunakan sumber daya secara efektif dan efisien untuk menjalankan strategi bisnis
  • Menciptakan budaya ketelitian dan standar untuk stabilitas keuangan
  • Memerlukan proses pengelolaan fiskal, pengawasan dan pengambilan keputusan
  • Melaksanakan strategi dalam cara yang efisien pada operasional
  • Menyelaraskan struktur organisasi untuk mendukung strategi bisnis
  • Membuat dan memelihara sebuah budaya akuntabilitas 
2. Fokus Pelanggan Yang Kuat
  • Pengiriman produk dan layanan berkualitas tinggi
  • Menciptakan budaya customer-centric yang kuat
  • Fokus organisasi proses dan produk pada kebutuhan pelanggan
3. Kapabilitas organisasi untuk mendukung tujuan penting bisnis 
  • Menarik dan mempertahankan bakat melalui reputasi merek yang kuat
  • Memberikan kesempatan belajar dan pengembangan untuk semua karyawan
  • Memerlukan supervisor untuk menetapkan tujuan yang jelas dan mengelola kinerja
  • Meningkatkan keterlibatan karyawan untuk meningkatkan produktivitas
  • Mengembangkan pola pikir global antara pemimpin
  • Menyelaraskan penghargaan dan pengakuan untuk mendukung strategi bisnis
  • Membantu manajer membuat tim yang efektif
Studi ini juga sama-sama ditulis oleh Amanda Popiela, a research assistant in human capital at The Conference Board.

1 Response to "3 Hal Yang Dilakukan Pada Bisnis Paling Sukses"

  1. Aduh kata2nya tinggi banget, sulit dicerna. yg past dalam berbisnis adalah give, bukan take

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel