Lancarkan Bisnis Anda dengan Gagahnya Toyota Hilux Double Cabin


Berbisnis perlu mempertimbangkan banyak aspek agar bisnis selalu lancar, salah satunya adalah kendaraan operasional terlebih jika bisnis memiliki keperluan mobilisasi yang tinggi setiap harinya. Kelancaran bisnis dapat ditunjang dengan mobil yang memiliki performa sangat baik di jalanan meskipun medan jalan berat. Solusi dari memilih mobil operasional bisnis tersebut bisa dengan memantapkan pilihan pada Toyota Hilux Double Cabin.

Di dalam segmen mobil truk pick up Toyota Hilux Double Cabin menjadi produk unggul Toyota karena daya tariknya baik dari segi eksterior hingga ke fitur yang disematkan ke dalamnya. Kegiatan berniaga tentu membutuhkan mobil dengan performa yang optimal agar semua dapat berjalan dengan lancar dan semua hal tersebut terdapat pada Hilux. Agar semakin yakin memilih Hilux untuk mobil berbisnis ataupun mobil pribadi sekalipun, simak ulasan spesifikasinya di bawah ini.


Penampilan luar Toyota Hilux Double Cabin ini sudah mampu memikat banyak orang karena meskipun tampak garang tetap terlihat mewah dengan konsep modernnya. Karena memang didesain agar mampu melewati segala halang rintang, Hilux Double Cabin pantas saja memiliki eksterior yang kokoh dengan dimensi mobil besar. Di samping bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan niaga, mobil truk pick up ini cocok pula dijadikan mobil keluarga karena mampu memuat 5 orang.

Garangnya Hilux Double Cabin tak hanya dari eksterior tetapi juga dari sektor dapur pacunya. Mesin Hilux Double Cabin generasi terbaru ditanamkan teknologi mesin DOHC Dual VVT-i 4 silinder dengan kapasitas mesin sebesar 2.500 cc agar mampu menghasilkan performa yang optimal di jalanan. Kubikasi mesin yang lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya menambah poin tenaga maksimal yang dapat disemburkan Hilux yakni hingga 149dk dan torsi maksimal 400 Nm. Teknologi Full Injection turut melengkapi sistem pembakaran bahan bakar Toyota Hilux Double Cabin.

Dari segi eksterior dan sektor dapur pacu, mari beralih ke desain interior mobil gagah Hilux. Desain sederhana interiornya didominasi warna hitam yang menambah kesan menawan mobil ini. Kemudian, untuk perjalanan yang menyenangkan Toyota menyiapkan panel audio yang terintegrasi dengan speaker berkualitas wahid dilengkapi layar sentuh 6 inci dan koneksi mudah untuk gadget yakni cukup via Bluetooth.

Sensasi berkendara dengan performa mesin yang garang dari Hilux turut dilengkapi dengan fitur kenyamanan berteknologi VSC dan HSA. Kemudian juga, pada sistem pengereman terdapat teknologi ABS untuk mencegah ban selip ketika menikung tajam. Keamanan pun didukung dengan fitur airbag yang otomatis muncul saat benturan keras terjadi.

Dengan berbagai fitur yang telah disebutkan, harga Toyota Hilux Double Cabin dapat dikatakan sepadan untuk pengalaman berkendara penggunanya. Harga Toyota Hilux Double Cabin dibanderol dengan harga mulai dari 409 juta dan bervariasi tergantung tipenya. Untuk penampakan lebih jelas tentang interior dan eksterior dari Toyota Hilux Double Cabin bisa langsung saja cek di
https://auto2000.co.id/cars_list/Toyota-all-new-hilux-d-cab/.

Harga Toyota Hilux Double Cabin tersebut bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 juga memiliki beragam mobil Toyota impian Anda. Kunjungi website Dealer Auto2000 untuk mendapatkan kabar terbaru tentang harga dan info lainnya yang dapat diakses melalui auto2000.co.id.

0 Response to "Lancarkan Bisnis Anda dengan Gagahnya Toyota Hilux Double Cabin"

Post a Comment

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel