HasItChanged, Aplikasi Notifikasi Ketika Website Favorimu Update

Pernahkan Kamu berfikir bagaimana cara mendapatkan Notifikasi Ketika Website Favorit Kita Update Berita atau Postingan? akan sangat menyenangkan jika kita selalu dapat notifikasi dari Websit/blog favorit kita, karena kita tidak perlu susah-susah selalu cek website untu lihat postingan terbaru. Ya, kali ini ada Aplikasi di Android yang memungkinkan melalukan hal tersebut, yaitu Aplikasi HasItChanged, Aplikasi ini akan memberikan Notifikasi pada kita apabila website favorit kita Update berita.

Jelasnya seperti ini, jika kamu mempunyai website favorit yang tidak melakukan update secara berkala/terjadwal, tips ini ( Cara Mendapatkan Notifikasi Ketika Website Favoritmu Update ) layak kamu coba. Tipsnya adalah membuat notifikasi ketika website favoritmu tersebut ada update baru. Cara ini akan membuatmu tak ketinggalan informasi sekaligus menghemat paket data manakala kamu membuka website tersebut namun ternyata belum ada update.

HasItChanged


Berikut ini caranya

Pada bagian atas aplikasi ada ikon (+) untuk menambahkan entry baru di aplikasi ini. Pastikan untuk menambahkan protocol seperti HTTP, HTTPS, atau FTP untuk website yang mau kamu daftarkan.

  • Atur Interval Waktu (Time Interval)
Aplikasi ini tidak memberikan preset untuk masing-masing entry yang kamu daftarkan. Jadi kamu harus mengatur intervel waktu aplikasi ini akan merefresh dan mengecek perubahan pada website yang kamu pantau, untuk memberikan notifikasi
Setelah semuanya diatur, secara otomatis nanti Aplikasi ini akan mengeluarkan notifikasi ketika website favoritmu melalukan update. Lihat gambar dibawah ini :

HasItChanged, Aplikasi Notifikasi Ketika Website Faforimu UpdateHasItChanged, Aplikasi Notifikasi Ketika Website Faforimu Update

Tips ini berlaku untuk website sejenis blog personal, atau web penyedia informasi yang websitenya melakukan update/perubahan informasi pada waktu yang tidak bisa ditentukan. Kalo website-website berita yang selalu update setiap hari bahkan setiap menit, sangat tidak cocok karena pasti akan menggangu kita kalau tiap saat ada notifikasi.

1 Response to "HasItChanged, Aplikasi Notifikasi Ketika Website Favorimu Update"

  1. .nice post gan
    .sangat menarik dan bermanfaat
    terima kasih banyak gan sukses terus

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel