Gajian Google Adsense Pertama Via Transfer Bank

Alhamdulillah, yang pertama kali terucap saat membaca email dari Google Bahwasanya pembayaran dari adsense sudah dikirim ke rekening. Ya, Itu adalah pertama kali Gajian dari Google Adsense via Transfer Bank Lokal. Nominalnya memang tidak banyak seperti mastah-mastah yang sudah sukses dengan Program Adsense, soalnya ane sendiri masih Newbie, namun walau tidak banyak rasanya sudah senang sekali, dan menjadikan lebih semnagat lagi mencari Dollar dari Adsense.

Postingan ini saya buat bukan untuk  pamer atau semacamnya, ini hanya luapan syukur kebahgiaan saya dalam dunia blogging, karena nominalnya pun tidak banyak dan tak pantas untuk di pamerkan.

Sekedar info saja, Adsense sekarang memang sudah bisa Gajian lewat transfer bank lokal yang mana Kalian para publisher Adsense tidak perlu repot ambil uang di kantor Pos via WU (Western Union). saya sendiri memilih via Transfer Bank dikarenakan Tidak ada waktu untuk ke Kantor Pos mengambil uang (Sok Sibuk :v).

Berikut ini Kronologi Gajian Google Adsense Pertama Via Transfer Bank
Setelah sempat ragu mengubah metode pembayaran Adsense dari WU ke Transfer bank, akhirnya saya beranikan diri Mengubahnya, walau sedikit takut kalau uang tidak sampai di rekening.
Setelah saya rubah diaal bulan. akhirnya pada :

  • Tanggal 22 Januari 2015, mendapat email dari Adsense yang isinya bahwa Pembayaran telah dikirim, lihat gambar dibawah ini

Gajian Google Adsense Pertama Via Transfer BanGajian Google Adsense Pertama Via Transfer Bank
  • Tanggal 24 Januari 2015 tepatnya hari sabtu, Saya cek di ATM Bank Syariah Mandiri, dan ternyata Saldo belom bertambah, alias Gajian belom masuk ke rekening, sempat khawatir kalo uang tidak masuk. soalnya pertamakali Gajian via Transfer Bank
  • Pada hari Minggu 25 Januari 2015, kembali saya cek di ATM dan ternyata belom masuk juga Uangnya. Makin khawatir.
  • Dan akhirnya Hari senin pulang kerja jam 20.30, kembali saya cek di ATM, dan ternyata Uang sudah masuk, lega dah rasanya ternyata Gjian via Transfer Bank berhasil, jadi tidak perlu repot ke Kantor Pos.
Memang nominalnya tidak banyak namun saya harap ini bisa memotivasi saya sendiri untuk lebih semangat lagi mencari dollar di Adsense dan semoga bisa memotivasi teman-teman Blogger lainya yang masih baru / newbie seperti saya di dunia blogging dan lagi belajar Adsense supaya bisa segera berpenghasilan dari Blog via Adsense atau yang lainya. Ayo kita bawa dollar sebanyak-banyaknya ke Indonesia. Semagat dan Happy Blogging

Untuk teman-teman publisher Adsense yang masih ragu mengubah metode pembayaran via Transfer Bank Lokal. lebih baik tetap via WU di Kantor POS, biar ketemu mbak-mbak kasir tiap Gajian hehe.
Tapi via Transfer akan lebih menghemat waktu Anda. next insyalloh akan saya Post 

56 Responses to "Gajian Google Adsense Pertama Via Transfer Bank"

  1. selamat gan....semoga bisa menular yaa,,..hehehehe...amiinnn

    ReplyDelete
  2. Kang ada kena potongan gak..?
    O ya, dulu pas daftar adsense ceritanya gimana kang, saya belum diterima2 juga.. :(

    Apa harus pakai domain TLD baru bisa diterima yah..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. potongan pasti kena gan, n kurs tiap-tiap bank beda.
      dulu ane daftar pake blogspot gan. ga harus pake TLD, tapi TLD lebih bagus

      Delete
    2. Wah, tapi gak terasa juga gan potongannya yah... :) Berapa bulan tuh baru dapat segitu..?

      wah saya hampir putus asa daftar dengan blogspot gan, tapi katanya pakai youtube bisa dipakai di blogspot juga yah gan..?? saya belum sempat nyoba, siapa tau agan tau.. :)

      Delete
    3. pakai youtube bisa gan, akun adsense hosted bisa dipake di yutub dan blogspot

      Delete
  3. Gan blog ane baru 1 bulan dan jumlah post 29 artikel..alaxe rank masih no data..bagaimana ya cara mengatasinya,apa memang tidak ada trafik ke blog sya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru 1 bulan di tunggu aja nanti muncul sendiri gan

      Delete
    2. Dan ternyata di tolak gan pendaftarn adsen ane...:(..o ya gan,,apa ane bikin blog baru lgi ya,,dengan nichi baru? Apa melanjutkan blog yg kmren,ntar stlah blog umur 3 bulanan d daftrin lgi? Ane bingung.. O ya gan,, mhon bgi tips nya agar dftr adsen d trima donk..gan ane mau tanya bbrapa hal:
      1. Nichi yg bgus ttg apa gan?, kalau nichi agan yg dlu buat dftr ttg apa?
      2. Apa artikel yg d blog kita jangan diberi gambar / hanya artikel saja?
      Terima kasih gan..mhon tanggapannya gan...

      Delete
    3. daftar lagi dengan email yang belom pernah di tolak adsense gan,
      niche bagus tentang kesehatan. jangan lupa struktur blognya lengkap, ada privacy policy, disclaimer, about, contact, sitemap. Templatenya yang sederhana saja, dikasih widget Blog Archive.

      saya dulu daftar pake blog ini, tapi dulu masih blogspot belom saya ustom domain

      Delete
    4. iya gann...terima kaih atas masukannyaaa....:)

      Delete
  4. keren bro, ajarin dong biar bsa kayak gtu,hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah selamat mas azis... saya malah belum ber GA blog saya , semangat dah :)

    ReplyDelete
  6. wah ternyata bisa transfer via rekening bank lokal ya
    ane baru tahu gan, soalnya dah lama gak main adsense lagi

    selamat ya gan

    ReplyDelete
  7. Itu kena potongan berapa persen ya? Kalo sampe 10% bisa rugi dong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. potonganya kagak tau ane mas, asal ambil aja
      daripada repot ke kantor pos

      Delete
  8. Klau boleh tahu, potongannya berapa persen ya mas, saya jug ada rencana tu, tapi ada teman yang bilang kalau potongannya sangat besar, mohon konfirmasinya ya :D salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga tau potonganya mas, soalnya asal saya ambil aja ga ngitung. n belom cetak buku tabungan. katanya sih tiap bank beda-beda mas

      Delete
  9. Kang azis, kalau boleh tau unit iklan apa yang kang azis lebih dapat klik dan di website yang mana kang yang ini atau yang gadget itu..? Terima kasih kang, saya udah ada adsense.. Alhamdulillah, tapi itu tadi kang, kliknya gak ada, padahal visitor lumayan kang..

    Terima kasih sebelumnya.. :)

    ReplyDelete
  10. Sukses selalu kang azis supaya bisa sering hehe,bisikin tetangga hihih

    ReplyDelete
  11. Gan tiap bulan PO ga ? Ane baru sebulan ngeblog di cek di adsense baru ada 0,03 @:-$. Kira-kira berapa lama bisa gajian ya ??

    ReplyDelete
  12. Klo boleh tau potongannya gede gak kang klo pake bank lokal?

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum, Untuk mendapatkan gaji segitu perhari unique visitorsnya rata2 brp kang? nuhun

    ReplyDelete
  14. Enak deh yg udah gajian...ane boro boro gajian. Mau daftar aj d tolak mulu.
    D hitung2 hmpir 10 kali daftr.

    Ente gajian yg kbrpa nih?
    Mulai dr kpn ngeblog

    Ane ninggalin jejak yaaaaa gan...
    Pojokshare.com

    ReplyDelete
  15. sampai sekarang belum bisa PO nih,padahal udah 11 bulan berjalan. mudah-mudahan bulan depan udah bisa PO

    www.belajaringgrisfun.com

    ReplyDelete
  16. Bisa jadi motivasi untuk lebih semangat berjuang ngeblog :-) #Makasih Mas Aziz

    ReplyDelete
  17. Semangat para publisher walopon dollar turun neh,hehe...dulu saya perbulan cmn dpt $0.01 dan nunggu 2thn tuk bisa cair, waktu itu sebesar $102 lbh besar per bulannya kang Azis, tp sekarang bersykur yg dulunya 2thn $102, sekrang $102 cmn 2hari. Tetaplah tekun, kita pasti bisa. Semangat.

    ReplyDelete
  18. mantap gan, itu gajian bulan januari, kalau boleh tau sekarang sudah banyak pasti ya gan gajiannya. semoga saya bisa nyusul, masih newbie banget

    ReplyDelete
  19. kang saya mau tanya kang, soalnya belum ada yang buat postingan tentnag adsense terbaru adsense indonesia yang rupiah
    saya mau tanya pengambilan adsense sekarang gmna ya ??
    apa langsung di transfer atau gimana ya kang ?
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  20. gan .. adsense saya ditolak kemaren , tu saya daftarkan lagi , tapi blog saya , saya hias dengan bermacam macam widget , apa gak mempengaruhi dari google adsense tu gan ? mohon bantuannya ya gan supaya blogger ane diterima :)

    ReplyDelete
  21. Bisa jadi motivasi ini buat para blogger pemula

    ReplyDelete
  22. Semoga dah ane bisa PO juga.., earning nya sih masih dikit
    http://m-barsal.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. Hlo Bro Aziz, saya mo nanya Itu Kalo Sudah Di Setting Payment Adsense Via Bank Lokal Apa Tiap Bulan Mau PO harus nunggu PIN datang dulu apa nggak perlu Sudah Tanpa PIN..Thankx

    ReplyDelete
  24. 24 Januari 2015 hari Sabtu dan 25-nya Minggu.
    Jadi kyknya ditransfer pada hari kerja aja ya gan :)
    Sukses & salam kenal ya gan..

    ReplyDelete
  25. Wah mantap tuh gan, pakai rekening bank lebih praktis tanpa harus ke kantor pos

    ReplyDelete
  26. mantap tu gan,gima caranya gan boleh tu gan ajarin dong gan biar bisa kayak gitu, biar ngalir juga,hehehe

    ReplyDelete
  27. Sudah setahun saya cuma dapat Rp350.000 bingung juga nih mau dilanjutin apa enggak. mudah2han aja bisa gajihan :')

    ReplyDelete
  28. selamat gan,semoga bisa ngikut jejaknya.. amin

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel