Androidify, Aplikasi Pembuat Logo Android Dari Google

Androidify, Aplikasi Pembuat Logo/Boneka Android Sesuka Hati Dari Google
Kali ini saya akan share Aplikasi Buatan Google yang sangat menarik yaitu Androidify. Aplikasi ini di kembangkan oleh Google Creative Labs dan Larva Labs. Untuk apakah Aplikasi ini? sesuai slogan di Web Androidify yaitu "Make Android Your Own" yang artinya kurang lebih "Membuat Android Sendiri" ya aplikasi ini untuk membuat Logo/Boneka Android sesuka kamu dengan berbagai fitur. Anda bisa membuat Karakter Android sesuai diri kamu sendiri atau teman, keluarga ato siapapun. Boneka Android bisa kamu buat Gendut, Kurus, tinggi, Pendek, Tambahkan hoody, gaya rambutnya, topi, kaca mata, sepatu, melemparkan beberapa warna, atau bahkan memberikan burung beo dan topi bajak laut. sangat lengkap fiturnya. Bukan cuma itu, setelah kamu membuat karakter Android tersebut, kamu bisa langsung share ke teman-teman di sosial media, atau bisa kamu jadikan Foto Profil di social media.
Seperti ini kira-kira deskripsi dari Playstore tentang Androidify:
Androidify yourself by customizing the little green Android as yourself, your family, your friends, anyone! Stretch it, shrink it, add a hoody, style its hair, throw on some shades, or even give it a parrot and a pirate hat. Arrrgh!
Once you’ve personalized your Android, share it with your friends, set it as a profile picture, or use it in some inventive way we haven’t thought of yet. Have fun, and we can’t wait to see what you come up with!

Androidify, Aplikasi Pembuat Logo Android Dari Google

Aplikasi Androidify ini mendapat rating 4.3 dari total 100 ribu lebih pengguna yang memberikan ratingnya. Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya langsung saja download dari smartphone Android anda dan segera buka playstore tulis dikotak pencarian "Androidify" maka akan langsung muncul, atau melalui link ini Androidify langsung mengarah ke Playstore. 
Androidify, Aplikasi Pembuat Logo Android Dari Google
Masih Penasaran dengan keunikan Aplikasi ini? silahkan simak video dibawah ini dari situs resmi Androidify.com 

Nah itu tadi sedikit Ulasan tentang Aplikasi Androidify yang menurut saya cukup menarik, jika Anda penggemar Android dan menyukai Logo-logo Android pasti akan mencobanya dan ekspresikan Karaktermu di dalam Logo Android, terimakasi sudah membaca Artikel tentang Androidify, Aplikasi Pembuat Logo Android Dari Google

6 Responses to "Androidify, Aplikasi Pembuat Logo Android Dari Google"

  1. Mari bagikan blogpost kamu di social bookmarking Indonesia terbaru Aktwall.com :)

    ReplyDelete
  2. Ini cuma buat ngedit2 image aja ya? kaalo pembuat theme android gimana?

    ReplyDelete
  3. For electrical temporary workers, handymen or other tradesman there are likewise isolated arrangements of pictures that are appropriate and powerful for use on logos for their particular exchanges.
    logo design service

    ReplyDelete

Terimaksih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel